Breaking News:

Kesehatan

Polres Jayapura Siapkan Bingkisan Bagi Warga yang Ikuti Vaksinasi Covid-19

Untuk melayani warga yang belum divaksin Covid-19, Gerai vaksin presisi Polres Jayapura kembali dibuka di 2 tempat berbeda.

Polres Jayapura for Tribun-Papua.com
Suasana salah satu warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Polres Jayapura 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com,Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM,SENTANI - Untuk melayani warga yang belum divaksin Covid-19, Gerai vaksin presisi Polres Jayapura kembali dibuka di 2 tempat berbeda.

Gerai vaksin presisi itu berlangsung di Halaman Mapolsek Kawasan Bandara dan Pos Pasar Lama Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (11/12/2021) pagi.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen mengecek langsung jalannya vaksinasi massal yang digelar kembali mulai hari ini.

Baca juga: Pengakuan Istri Oknum Guru di Bandung, Tak Tahu Suaminya Rudapaksa 21 Santrinya Sejak 2016

Dua tempat yang dibuka untuk masyarakat yang akan melakukan vaksinasi Covid-19, di antaranya di halaman Mapolsek Kawasan Bandara Sentani dan Pos Polisi Pasar Lama Sentani.

Untuk menarik antusiasme warga, gerai vaksin presisi Polres Jayapura menyiapkan bingkisan berupa telur 1 rak, minyak goreng dan beras 5 kg, dibagikan kepada masyarakat yang sudah divaksin.

Kapolres menjelaskan bahwa vaksinasi Covid - 19 dilakukan jajarannya merupakan upaya dalam membantu pemerintah mencapai target vaksinasi nasional.

Baca juga: Yulianus Sasarari Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Usia Dini Askab Christmas Soccer

"Kembali hari ini kami membuka gerai vaksin presisi, sesuai arahan Presiden Republik Indonesia, dalam upaya percepatan vaksinasi nasional terutama kami yang ada di Papua khususnya Kabupaten Jayapura,"kata Fredrickus  melalui rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com,Sabtu (11/12/2021).

"Ada dua gerai vaksin yang kami buka hari ini, di antaranya di Halaman Polsek Kawasan Bandara Sentani dan Pos Polisi Pasar Lama Sentani,"ujarnya.

Baca juga: Stafsus Presiden Billy Mambrasar : Ini Pesan Joe Biden untuk Anak Muda Dunia Terkait Demokrasi

Menurut dia, nantinya gerai vaksin ini akan dibuka setiap harinya, namun tidak hanya di satu atau dua tempat akan berpindah pindah sesuai kebutuhan masyarakat dan antusiasme warga yang ingin divaksin.

Total warga yang mengikuti vaksinasi hari berjumlah 289 orang terdiri dari 119 warga telah divaksin di Halaman Mapolsek Bandara Sentani, lalu 170 warga divaksin di Pos Polisi Pasar Lama Sentani.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved