Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

Polda Papua Gelar Vaksinasi dan Bagi Sembako di Pantai Base G Kota Jayapura

Kepolisian Daerah Papua menggelar vaksinasi gratis untuk masyarakat di kawasan wisata Pantai Base G, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura

Istimewa
Suasana Vaksinasi di Pantai Base G Jayapura 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Kepolisian Daerah Papua menggelar vaksinasi gratis untuk masyarakat di kawasan wisata Pantai Base G, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura.

Kabid TIK Polda Papua Kombes Pol Erick Kadir Sully mengatakan, pihaknya bersyukur karena Bid Dokkes dan Bid TIK menyelenggarakan kegiatan vaksinasi yang difokuskan kepada masyarakat.

Baca juga: Rekrut Mamadou Hady Barry, Apakah Persipura Melanggar Aturan PSSI ?

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan kontribusi serta turut mendukung program pemerintah guna mengatasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Kabid TIK Polda Papua di Jayapura, Senin (13/12/2021).

Menurut Erik, masyarakat yang telah divaksin merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Polda Papua lantaran telah menjadi penyemangat untuk kesehatan dengan lakukan vaksinasi.

Baca juga: Upaya Cabut Sanksi dari WADA, Menpora Amali: Progres Sangat Bagus dan Cepat

“Untuk Vaksinasi yang kami siapkan sebanyak 200 dosis vaksin, namum antusias masyarakat untuk hari ini belum sebanyak yang kita harapkan hal ini karena beberapa titik yang kita undang masih melakukan kegiatan lain,”ujarnya.

Lanjut dia, setelah divaksin warga menerima sembako yang mana disiapkan sebanyak 200 paket.

"Sembako yang kami siapkan masih tersisa banyak, sehingga kami akan terus mencari tempat yang ramai agar bisa menyelenggarakan kegiatan vaksinasi lagi kedepannya,"katanya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok, Selasa 14 Desember 2021: Taurus Asmara Berjalan Baik, Scorpio Harus Sabar

Sementara itu, salah seorang warga Meleanus Kensimai mengucapkan banyak terimakasih kepada Polda Papua terkhusus kepada Bid TIK yang telah mengadakan kegiatan vaksinasi.

“Kegaiatan ini sangat membatu kami masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, kami bisa tetap sehat, kuat dan terhidari dari virus Covid-19,”tambah dia.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved