Polisi Ultimatum 5 Pelaku Penyekapan dan Rudapaksa Remaja 15 Tahun yang Masih Buron: 1 Kali 24 Jam

Polisi telah mengamankan 9 dari 14 pelaku penyekapan dan rudapaksa terhadap remaja berusia 15 tahun di Nagan Raya, Aceh.

Editor: Claudia Noventa
NET
Ilustrasi - Polisi telah mengamankan 9 dari 14 pelaku penyekapan dan rudapaksa terhadap remaja berusia 15 tahun di Nagan Raya, Aceh. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Polisi telah mengamankan 9 dari 14 pelaku penyekapan dan rudapaksa terhadap remaja berusia 15 tahun di Nagan Raya, Aceh.

Diketahui, 9 pelaku yang telah ditangkap berinisial JN (17 tahun), MR (17 tahun), YR (18 tahun), RJ (18 tahun), MS (18 tahun), MD (19 tahun), MRK (20 tahun), FS (21 tahun) serta SF (18 tahun).

Meski begitu, masih ada 5 pelaku yang hingga kini masih buron, yakni DN, IP, AI, AF serta SR.

Baca juga: Seorang Ibu Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya, Diperkirakan Sudah Meninggal Lebih dari Sepekan

Baca juga: Cinta Segitiga, Gadis 17 Tahun Aniaya Wanita Bersuami Pakai Pisau

"Sedangkan 5 pelaku lagi masih diburu oleh personel, guna untuk ditangkap serta dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud, dilansir dari Serambinews.com, Jumat (17/12/2021).

"Jika dalam dalam waktu 1 kali 24 jam tidak menyerahkan diri, akan menjemput paksa kelima pelaku pemerkosaan tersebut," tegasnya.

Kronologi

Kasus tersebut berawal saat korban pergi dengan sepeda motor untuk membeli bakso bakar.

Namun sampai pukul 23.50 WIB, korban tidak kunjung pulang ke rumah. Ibu korban panik dan segera berusaha mencari korban di sekitar tempat tinggalnya.

Namun, ibu korban tak mendapati jejak keberadaan buah hatinya. Pencarian terus dilakukan.

Baca juga: Remaja 15 Tahun Disekap dan Dirudapaksa oleh 14 Pemuda, Berawal Ajakan Teman untuk Datang ke Kafe

Lalu, pada Selasa (14/12/2021), seorang bernama M Hidayat mengaku menerima penggilan telepon dari temannya dan memberitahukan keberadaan korban di salah satu cafe Kecamatan Suka Makmue.

M Hidayat, kata Machfud, segera memberitahu kepada ibu korban tentang keberadaan anaknya tersebut.

Dengan gerak cepat, sang ibu korban langsung menjemput anaknya untuk dibawa pulang ke rumah.

Setelah tiba di rumah, Bunga menceritakan kepada ibunya bahwa ia sudah diperkosa oleh RK (18 tahun) dan 13 temannya lainnya.

"Setelah 14 pemuda tersebut melampiaskan hawa nafsunya, korban disekap dalam kamar tersebut selama 2 hari dan selanjutnya korban dilepas oleh pemuda yang memperkosanya," ujarnya.(*)

Berita terkait lainnya

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan: judul Seorang Remaja Dirudapaksa dan Digilir 14 Pemuda di Nagan Raya, Polisi Beberkan Kronologis

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved