Breaking News:

PERSIPURA

Ada Rumor Pemain Persipura Jayapura Inisial RR Dibidik Arema FC, Ini Dugaan Sosoknya

Pemain Persipura Jayapura berinisial RR diisukan dibidik Arema FC pada pergerakan di bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2021.

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Persipura Jayapura - Pemain Persipura Jayapura berinisial RR diisukan dibidik Arema FC pada pergerakan di bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2021. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Pemain Persipura Jayapura berinisial RR diisukan dibidik Arema FC pada pergerakan di bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2021.

Sebelumnya, beberapa pemain ternama sempat dikaitkan dengan Arema FC di bursa transfer, seperti Fabiano Beltrame hingga Kim Jeffrey Kurniawan. 

Hingga yang terbaru, Arema FC dikabarkan mengincar pemain berinisial RR milik Persipura Jayapura

Kabar tersebut berhembus dari postingan InstaStory (Instagram Cerita) akun Rumor Transfer Liga 1 dan Liga 2 bernama @serdadumerahputih_1945. 

"RR minger Merah Papua (Persipura Jayapura) dibidik Birtim (Arema FC)," tulis si pengguna akun pada Selasa (21/12/2021).

Jika menelisik dari kedalaman skuad dan materi pemain yang dimiliki Persipura Jayapura pada musim ini, sosok RR tampaknya mengarah kepada nama 'Ramai Rumakiek'. 

 
Pemain berinisial RR milik Persipura Jayapura dibidik Persib Bandung pada unggahan @serdadumerahputih_1945, Selasa (21/12/2021)
Pemain berinisial RR milik Persipura Jayapura dibidik Persib Bandung dalam unggahan @serdadumerahputih_1945, Selasa (21/12/2021) (Instagram @serdadumerahputih_1945)

Diketahui, Ramai Rumakiek adalah wonderkid Persipura Jayapura yang berposisi sebagai winger (penyerang sayap).

Dilansir TribunWow.com, Ramai Rumakiek baru memainkan lima laga saja bersama Persipura Jayapura di Liga 1 2021.

Dari lima laga tersebut, pemain jebolan Persipura Jayapura Youth tersebut telah membukukan 287 menit bermain dan mengoleksi satu gol.

Ramai Rumakiek kerap absen karena mendapat panggilan Timnas Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved