Breaking News:

Vaksinasi

Ratusan Warga Kota Jayapura Serbu Vaksinasi di PTC Entrop

Ratusan warga Kota Jayapura memadati pusat perbelanjaan Papua Trade Center (PTC) Entrop untuk lakukan vaksinasi.

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Calvin Erari
Ratusan warga Kota Jayapura memadati pusat perbelanjaan Papua Trade Center (PTC) Entrop untuk lakukan vaksinasi. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Ratusan warga Kota Jayapura memadati pusat perbelanjaan Papua Trade Center (PTC) Entrop untuk lakukan vaksinasi.

Pantauan Tribun-Papua.com, warga yang datang, baik itu orang dewasa hingga remaja guna mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polresta Kota Jayapura.

Wakapolresta Kota Jayapura, AKBP Supraptono mengatakan, pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan sudah lama, namun mengingat saat ini menjelang Tahun Baru, maka giat tersebut lebih digencarkan.

Baca juga: Sekretariat Sub PB PON Kota Jayapura Kini di Sulap Jadi BTM Center for Papua

"Kami Polresta Kota Jayapura saat ini telah melaksanakan gerai presisi, dan ini kami lakukan sudah lama, tapi saat ini jelang akhir tahun, maka kita bumingkan lagi agar hasilnya terhadap orang yang telah divaksin bisa maksimal," kata Supraptono kepada Tribun-Papua.com, di Jayapura, Selasa (28/12/2021).

Supraptono pun bersyukur atas antusias masyarakat cukup begitu tinggi untuk mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini.

"Hhingga sore ini, kurang lebih mencapai 200 lebih warga Kota Jayapura yang berdatnagn dan berlomba-lomba untuk ikut vaksinasi ini," ujarnya.

Selain itu, warga yang warga Kota Jayapura yang telah mengikuti vaksin, diberikan hadiah dalam bentuk sembako.

"Selain vaksinasi, kami juga menyiapkan oleh-oleh untuk peserta vaksin, oleh-olehnya itu sembako, yakni beras 5 kilo, telur 1 rak, dan vocher pulsa 50 ribu serta berikan nomor undian, yang nantinya nomor itu akan diundi, apabila nomor tersebut terpilih saat undian, maka akan dibuatkan SIM gratis," jelasnya.

Baca juga: Masih Ingat Warung Soto Ayam Lamongan di Venue PON? Wali Kota Cabut SITU-nya

Sementara untuk pelaksanaan vaksinasi di PTC, menurut orang nomor dua di jajaran Polresta Kota Jayapura, dilaksanakan hingga akhir tahun 2021 mendatang.

"Tapi kami lihat juga, kalau memang masih perlu untuk dilakukan, yah kami akan terus lanjutkan hingga Januari 2022," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved