Breaking News:

Piala AFF 2020

D'Atas Cafe Entrop Gelar Nobar Final Piala AFF, Supporter Dipastikan Membludak

D'Atas Cafe Entrop akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) laga final piala AFF antara Indonesia vs Thailand, dan dipastikan akan ramai supporter timnas.

Tribun-Papua.com/ Aldi
NOBAR TIMNAS - Kafe D'Atas Entrop menggelar nonon bareng laga final piala AFF antara Indonesia vs Thailand, Rabu (29/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - D'Atas Cafe Entrop akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) laga final piala AFF antara Indonesia vs Thailand, dan dipastikan akan ramai supporter timnas.

Kepada Tribun-Papua.com Rabu (29/12/2021) Manager D'Atas Cafe Elan Suherlan mengatakan pihaknya menyediakan tempat yang aman dan nyaman, yakni di D'Atas Cafe untuk menyaksikan laga final tersebut.

"Nobar ini gratis dan ini tentunya akan ramai, tetapi tetap kita terapkan protokol kesehatan ketat," katanya.

Baca juga: Mantan Kapolri Jenderal  Tito Krnavian Pernah di Tembak Kelompok Sparatis saat Bertugas di Papua

Menurut Erlan, nobar tersebut diadakan untuk mempromosikan pula Cafe D'Atas Entrop, dan juga sebagai ajang kumpul-kumpul pecinta Timnas Indonesia.

"Sekitar jam 20.00 WIT, sudah open gate dan ini kita lihat pasti akan banyak yang datang, tetapi kami minta tetap prokesnya dijaga ketat, karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19," jelasnya.

Selain itu, pihak D'Atas Cafe Entrop juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman, yang dapat dipilih maupun dipesan oleh masyarakat, khususnya pengunjung yang datang.

Baca juga: 27 November 2012 Jadi Catatan Kelam Saat Tito Karnavian Menjabat Kapolda Papua

Sekadar diketahui, Timnas Indonesia melaju ke final setelah menyingkirkan Singapura.

Skuad Garuda menang secara dramatis 4-2, pada laga kedua semifinal setelah sebelumnya, hanya bermain imbang 1-1 pada laga pertama.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved