Liga Spanyol

Ditebus Rp 883 M dari Man City, Ferran Torres Resmi Berseragam Barcelona

Barcelona resmi memperkenalkan pemain anyarnya, Ferran Torres, yang diboyong dari Manchester City pada transfer musim dingin, Selasa (28/12) malam

Paul ELLIS / POOL / AFP
Luke Shaw vs Ferran Torres di Liga Premier Inggris Manchester United vs Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember 2020. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA- Melalui laman Instragram, Barcelona resmi memperkenalkan pemain anyarnya, Ferran Torres, yang diboyong dari Manchester City, pada transfer musim dingin, Selasa (28/12) malam WIB.

Winger berkebangsaan Spanyol itu dikontrak selama lima musim, hingga 2027 mendatang setelah Manchester City dan Barcelona menyepakati mahar transfer sebesar 55 juta euro atau setara Rp 883 miliar, ditambah bonus senilai 10 juta euro  atau setara Rp160 miliar.

Kendati demikian, pembayaran nominal tersebut tak ditebus langsung oleh Barcelona, melainkan dibayar secara bertahap selama empat tahun.

Baca juga: Johosua Reinhard Imbiri, Pesepakbola Muda Papua Ikuti Latihan di Spanyol

Ferran Torres mengaku bahwa keputusannya bergabung dengan tim besutan Xavi Hernandez itu merupakan tanda peningkatan kariernya.

“Saya sangat senang bergabung dengan klub hebat ini. Saya berharap untuk terus tumbuh sebagai pemain sepak bola dan berkontribusi untuk Barca." kata Ferran Torres.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya pikir ini adalah langkah besar dalam karier saya untuk terus berkembang, terus mencetak gol, tumbuh sebagai pemain dan sebagai pribadi." lanjutnya.

"Ini adalah klub yang senang dengan kedatangan saya, dan saya tak sabar untuk bersama tim ini." terang Torres. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved