Breaking News:

Natal & Tahun Baru

Ratusan Kado Natal dari Hotel Mercure Jayapura Untuk Anak-anak Kitong Bisa 

anak didik Yayasan Kitong Bisa ketika menerima Kado Natal sebanyak 1.189 buku dari Hotel Mercure Jayapura. 

Istimewa
anak didik Yayasan Kitong Bisa 

Laporan Wartawan Tribun-Papua, Musa Abubar

TRIBUN-PAPUA.COM,ASMAT - Rasa senang dan suka cita terpancar dari senyum lepas anak-anak didik Yayasan Kitong Bisa ketika menerima Kado Natal sebanyak 1.189 buku dari Hotel Mercure Jayapura

Kado Natal ribuan buku tersebut secara resmi diserahkan oleh Hotel Mercure Jayapura kepada Kitong Bisa Learning Center (KBLC) Jayapura yang datang sebagai perwakilan  untuk menghadiri kegiatan CSR yang bertemakan, "Hari Ini Sa Baca, Besok Sa Pimpin Papua pada Minggu,26 Desember 2021.

Hadiah Natal tersebut diserahkan secara langsung oleh General Manager Hotel Mercure Jayapura, T. Ben Alhajj.

Alfred Rumbekwan selaku Kordinator KBLC Yapen dan Rosalia Benyamin salah satu Pendiri Kitong Bisa Jayapura menilai kegiatan itu sangat baik.

Menurut dia, itu adalah kado Natal terindah bagi anak-anak di Kitong Bisa. Ribuan buku tersebut akan sangat mendukung Kegiatan Belajar Mengajar di KBLC dan minat baca yang tinggi para anak didik. 

"Seperti pepatah lama 'Buku adalah Jendela' Dunia, sangat tepat Hotel Mercure Jayapura melakukan aksi CSR seperti ini,"kata Rosalia Benyamin melalui rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com, Kamis (30/12/2021).

"Ribuan buku donasi yang nantinya akan kami distribusikan lagi pada titik-titik belajar, sejalan dengan tujuan utama acara yaitu menumbuhkan minat baca di Tanah Papua. Hal ini bisa dimulai dari anak-anak," ujarnya. 

Baca juga: Mantan Kapolri Jenderal  Tito Krnavian Pernah di Tembak Kelompok Sparatis saat Bertugas di Papua

Dia mengatakan, anak-anak senang sekali ketika mereka tahu akan dapat banyak buku bacaan baru dan merayakan Natal di Hotel Mercure Jayapura

"mereka datang dengan penampilan rapi yang sudah mereka persiapakan dari jauh-jauh hari,"kata Alfred Rumbekwan

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved