Breaking News:

Piala AFF 2020

Ketum PSSI Batal ke Singapura Temui Evan Dinas dkk?

Pertandingan leg kedua Thailand vs Indonesia itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Nasional Singapura pada Sabtu (1/1/2021) malam WIB.

Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Pertandingan leg kedua Thailand vs Indonesia itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Nasional Singapura pada Sabtu (1/1/2021) malam WIB.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberi jawaban terbaru soal rencana terbang ke Singapura untuk menemui timnas Indonesia yang akan berjuang pada leg kedua final Piala AFF 2020 kontra Thailand.

Saat ini, Indonesia tengah tertinggal agregat 0-4 dari skuad Gajah Perang, julukan timnas Thailand. Kondisi tersebut didapat dari hasil leg pertama Indonesia vs Thailand pada Rabu (29/12/2021).

Baca juga: Yustinus Pae Antar Dewa United Rebut Tiket Promosi Terakhir Liga 1

Keempat gol yang bersarang di gawang Indonesia pada leg pertama kontra Thailand dicetak oleh Chanatip Songkrasin (2', 52'), Supachok Sarachat (67'), dan Bordin Phala (83').

Hasil itu memberatkan langkah timnas Indonesia yang tengah mengincar gelar pertama dalam ajang Piala AFF.

Sebelum ini, Indonesia sejatinya sudah lima kali tampil di final Piala AFF, tetapi gelar selalu luput ke tangan lawan.

Di tengah antusiasme menyambut final Piala AFF 2020, Ketum PSSI Mochamad Iriawan sempat mengutarakan niat untuk terbang ke Singapura dan menyaksikan langsung leg kedua Thailand vs Indonesia.

Bahkan, Mochamad Iriawan berniat masuk ke ruang ganti timnas Indonesia sebelum leg kedua kontra Thailand.

Rencana itu disampaikan Mochamad Iriawan ketika menghubungi dua kapten timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Asnawi Mangkualam, lewat sambungan video call.

Baca juga: Yustinus Pae Antar Dewa United Rebut Tiket Promosi Terakhir Liga 1

Momen percakapan ketiganya diunggah Mochamad Iriawan sendiri ke kanal YouTube pribadinya pada Selasa (27/12/2021) malam WIB.

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved