Breaking News:

2 Tahun Billy Mambrasar Dampingi Jokowi

2 Tahun Pemuda Asli Papua, Billy Mambrasar Dampingi Presiden Jokowi

2 tahun Billy, menjadi pendamping orang nomor satu di republik ini. Banyak gebrakan yang ia lakukan untuk masa depan Indonesia

Editor: M Choiruman
ISTIMEWA
Grafis perjalanan karier Billy Mambrasar 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Sebagai Staf Khusus Presiden Republik Indonesia, Billy Mambrasar terlibat aktif dalam perannya sebagai pemberi masukan kepada Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) sebelum diputuskan sebagai kebijakan.  

Nilai Ekspor Pertanian Rp 14,4 Trilun ke 124 Negara, Termasuk dari PLBN Skouw Papua

Dalam pengabdiannya, pemuda asli Papua ini telah mengunjungi 22 Provinsi, melakukan pertemuan dengan lebih dari 100 kepala daerah dan menulis 28 laporan rekomendasi kepada pak Jokowi, yang menjadi masukan untuk Inpres, Perpres, UU dan Beberapa program nasional.

Genap 2 tahun Billy, menjadi pendamping orang nomor satu di republik ini. Banyak gebrakan yang ia lakukan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Link Live Streaming Final AFF Timnas Indonesia Vs Thailand Malam Ini, Pantau Hasil Leg 2

Baca juga: Prediksi Final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia Vs Thailand Leg 2: Tim Garuda Harus Balik Kedudukan

Sebagian gebrakan tersebut ialah penugasan khusus oleh Presiden Jokowi untuk mengawal dan mendampingi pelaksaan PON XX Papua.

Kemudian melaksanakan dan meluncurkan Program Nasional Petani Milenial bersama Kementerian Pertanian dan meluncurkan pembangunan Papua Youth Creative Hub- Papua Muda Inspiratif. (*)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved