Breaking News:

Polres Jayawijaya

39 Perwira dan Bintara Polres Jayawijaya Naik Pangkat 

Kenaikan pangkat anggota polri bukan hadiah, tetapi hasil kerja keras dalam menunjukan kinerja ataupun prestasi berupa pelayanan kepada masyarakat

ISTIMEWA
KENAIKAN PANGKAT - Suasana upacara korps raport kenaikan pangkat anggota Polres Jayawijaya, Sabtu (1/1/2022)  

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA -Sebanyak 39 Perwira dan Bintara di lingkungan Polres Jayawijaya Provinsi Papua naik pangkat setingkat lebih tinggi, yang dilaksanakan denagn upacara kenaikan pangkat di Lapangan Apel, Polres Jayawijaya, Jalan Safri Darwin, Wamena Provinsi Papua, Sabtu (1/1/2022).

Link Live Streaming Final AFF Timnas Indonesia Vs Thailand Malam Ini, Pantau Hasil Leg 2

Kapolres Jayawijaya, AKBP Muh Safei mengatakan, pelaksanaan korps raport kenaikan pangkat anggota polri bertepatan dengan dua momen penting. Yakni pengamanan penutupan tahun 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022.

“Korps raport kenaikan pangkat anggota polri bukan hadiah, tetapi hasil kerja keras dalam menunjukan kinerja ataupun prestasi berupa pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Akhir Tahun 2021, Dua Pengendara Meninggal Dunia di Kawasan Holtekam Jayapura Papua

Lebih lanjut dia berharap agar semua anggota meningkatkan rofesionalitasnya sebagi anggota Polri yang senantiasa siap menghadapi segala hambatan, tantangan, ancaman, dan gangguan dalam pelaksanaaan tugas. 

"Tunjukkan kerja keras dalam pemberian pelayanan kamtibmas kepada masyarakat tanpa pamrih sebagai personil polri yang mandiri dan profosional serta bangkitkan terus kebanggan sebagai personil polri, baik dilingkungan keluarga maupun masyarakat," ucapnya.

Inilah Cara Pemuda Mappi Rayakan Tahun Baru 2022: Nyalakan 2.022 Lilin di Tugu Pepera Merauke

Diketahui Sebanyak 39 perwira dan Bintara Polres Jayawijaya dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi yang terdiri dari Iptu ke AKP sebanyak 5 Orang, Ipda ke Iptu 1 Orang, Aipda ke Aiptu 6 Orang, Bripka ke Aipda 6 Orang, Brigpol ke Bripka 8 Orang dan Briptu ke Brigpol sebanyak 13 Orang. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved