Breaking News:

Info Jayapura

Akhir Tahun 2021, Dua Pengendara Meninggal Dunia di Kawasan Holtekam Jayapura Papua

peristiwa itu terjadi diduga karena kurangnya kehati-hatian sopir dalam memacu armadanya

ISTIMEWA
LAKA LANTAS - Suasana kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Holtekamp Distrik Muaratami Kota Jayapura, Provinsi Papua. Dua pengendara tewas saat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.   

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA -Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polsek Muara Tengah menangani kasus kecelakaan yang mengakibatkan dua pengendara meninggal dunia di Jalan Baru Holtekam Distrik Muaratami Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Link Live Streaming Final AFF Timnas Indonesia Vs Thailand Malam Ini, Pantau Hasil Leg 2

Prediksi Final Piala AFF 2021 Timnas Indonesia Vs Thailand Leg 2: Tim Garuda Harus Balik Kedudukan

Diketahui, kecelakaan tersebut antara motor Beat Street dengan mobil Toyota Avanza. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Tribun-Papua.com menyebutkan, peristiwa itu terjadi diduga karena kurangnya kehati-hatian sopir dalam memacu armadanya.

Akibatnya, mobil yang dikendarai (33) dari arah Jembatan Youtefa dengan kecepatan tinggi, sesampainya di Jalan Baru Holtekam tepatnya di dekat Kafe 88 Kampung Holtekam Distrik Muaratami, mobil avanza tersebut melambung.

Inilah Cara Pemuda Mappi Rayakan Tahun Baru 2022: Nyalakan 2.022 Lilin di Tugu Pepera Merauke

Sementara dari arah berlawanan ada kendaraan yang ditumpangi korban, sehingga kecelakaan lalu lintas tak dapat dihindarkan lagi.

Saat kejadian ada warga yang melintas di Kawasan itu, sehingga berusaha memberikan pertolongan dengan membawa ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa kedua korban tak dapat diselamatkan.

Kapolsek Muaratami, Kompol Junan Plitomo, mengatakan, kecelakaan tersebut dalam penaganan unit lantas Polsek Muaratami.

Viral Video Bahar Bin Smith Cekcok dengan Anggota TNI, Bawa Nama Jenderal TNI Dudung

"Kedua korban pengendara motor Honda Beat bernopol PA 5467 RV atas nama Ryan Ezra Tukayo (14) yang berboncengan dengan Rio Suryadi (14). Kedua korban masih berstatus pelajar," terang Kapolsek, Sabtu (1/1/2022).

Lebih lanjut dia menegaskan, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut sedang ditangani pihak Unit Satuan Lalu Lintas Polsek Muaratami. 

Viral Curhatan Penjual Bubur Jadi Korban Penggelapan Uang Pegadaian Motor, Ini Kronologinya

"Pengendara mobil toyota avanza RL (33) telah di amankan beserta barang bukti,"ucapnya.

Kapolsek menambahkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan itu terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara mobil avanza yang melambung kendaraan lain tanpa memerhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan dan mempunyai prioritas di jalan raya. (*) 

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved