Breaking News:

Papua Terkini

Awal Tahun, Warga Kota Jayapura Mulai Padati Bioskop

Memasuki awal tahun 2022, bertepatan dengan momen akhir pekan dan libur panjang, warga Kota Jayapura terpantau memadati bioskop XXI Mall Jayapura.

Tribun-Papua.com/ Aldi
Suasana calon penonton yang hendak memasuki Bioskop XXI Mall Jayapura di Jalan Sam Ratulangi APO, Kota Jayapura Papua, Senin (27/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Memasuki awal tahun 2022, serta bertepatan dengan momen akhir pekan dan libur panjang, warga Kota Jayapura terpantau memadati bioskop XXI Mall Jayapura.

Berdasarkan pantauan Tribun-Papua.com Minggu (2/1/2022), warga Kota Jayapura yang didominasi oleh kaum anak muda atau millenial, terlihat harus mengantri untuk masuk ke dalam ruang bioskop.

Pasalnya, Bioskop XXI Mall Jayapura telah sejak lama menerapkan syarat kartu bukti vaksin sebagai salah satu akses masuk, selain wajib masker dan prokes ketat lainnya.

Baca juga: Aktivitas Warga Kota Jayapura Lenggang di Hari Ke 2 Tahun 2022

Pengunjung Bioskop XXI Mall Jayapura juga terlihat ramai di pelataran bioskop, sambil menunggu pemutaran film masing-masing.

Kepada Tribun-Papua.com Asmira Asmiatun (23) mengatakan ia bersama pasangannya, telah memesan tiket film secara online, untuk menghindari antrian yang panjang saat berada di bioskop satu-satunya di Kota Jayapura itu.

"Iya ini datang dengan pasangan, sudah lama sih tapi kita tunggu aja," katanya singkat.

Baca juga: Malam Pergantian Tahun, Polisi berhasil Sita Ratusan Miras di Sentani

Asmira juga mengatakan bahwa, ia hendak menonton Film Spiderman yang lagi tengah digandrungi pecinta film.

"Iya ini baru dapat tiket dengan tempat duduk yang pas, makanya baru mau nonton film Spiderman," sebutnya.

Di lain sisi, Faizul Ikram (20) mengatakan ia datang ke bioskop bersama keluarga, untuk mengisi hari libur dan menikmati momen awal tahun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved