Breaking News:

Papua Terkini

BTM Dorong Sekda Kota Jadi Plt Wali Kota Jayapura

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM), mendorong sekretaris daerah (sekda) di masing-masing pemerintah kabupaten/kota untuk menjadi Plt.

Editor: Roy Ratumakin
Humas Kota Jayapura
Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, berbincang bersama Sekda Kota Jayapura, Frans Pekey. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Gratianus Silas

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM), mendorong sekretaris daerah (sekda) di masing-masing pemerintah kabupaten/kota untuk menjadi pelaksana tugas (Plt) bupati/wali kota saat masa transisi kepemimpinan terjadi.

Diketahui, tepat pada 22 Mei 2022, pasangan Benhur Tomi Mano dan Rustan Saru (BTM Harus) meletakkan jabatannya sebagai Wali Kota Jayapura dan Wakil Wali Kota Jayapura.

Baca juga: Soal Pilgub Papua, Benhur Tomi Mano: Kita Buktikan di 2024

"Kalau boleh karateker ini harus mungkin sekda-sekda yang melanjutkan. Jangan lagi orang lain yang masuk," ujar Benhur Tomi Mano, Senin (3/1/2022).

Tujuannya sederhana, yakni menjaga tatanan birokrasi, agenda pelaksanaan pembangunan, serta pelayanan publik yang excellence, khususnya di Pemerintah Kota Jayapura yang telah dibangun dengan solid.

Baca juga: 101 Kepala Daerah Habis Masa Jabatan pada 2022, Papua Ada 11

"Tata kelola pemerintahan yang sudah baik kita lakukan dalam masa kepemimpinan kita, jangan diobrak-abrik oleh karateker yang tidak tahu Kota Jayapura ke depannya," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved