Breaking News:

Papua Terkini

Pusat Permbelanjaan Kembali Normal Tanpa Antrian, Putri Kori: Akhirnya!

Berakhirnya perayaan natal dan tahun baru sejumlah pusat perbelanjaan yakni Supermarket Mega dan Departemen Store Saga Mall Abepura, tampak sepi.

Tribun-Papua.com/Tirza Boyandone
Berakhirnya perayaan natal dan tahun baru sejumlah pusat perbelanjaan yakni Supermarket Mega dan Departemen Store Saga Mall Abepura, tampak sepi. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tirza Bonyadone

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Berakhirnya perayaan natal dan tahun baru sejumlah pusat perbelanjaan yakni Supermarket Mega dan Departemen Store Saga Mall Abepura, tampak sepi.

Dari hasil pengamatan Tribun-Papua.com, Senin (3/1/2022), tampak tak terjadi antrian panjang di kasir-kasir dan tidak begitu ramai.

Para pengunjung terlihat berdatangan, namun tidak membentuk suatu kerumunan.

Baca juga: Usai Libur Nataru, Ratusan Prajurit Lantamal X Jalani Tes Urine

Satu di antara ibu rumah tangga Putri Kori Rante (37), yang berkunjung ke Supermarket Mega Abepura mengaku senang karena tak ada lagi antrian.

"Saya justru bersyukur ya, merasa logar saat berbelanja dan akhirnya tidak perlu antri panjang lagi," tuturnya saat berada di kawasan supermarket tersebut.

Dirinya juga menyampaikan barang belanjaan yang dicari, stoknya sudah kembali ada.

"Waktu lalu itu barang yang dicari kosong karena telah habis diborong sama orang lain, sehingga baru sekarang bisa beli," kata wanita asal Toraja, Sulawesi Selatan tersebut.

Baca juga: Terminal Taman Mesran Jayapura Tampak Kotor, Sampah Plastik Berserakan

Kori sapaan akrabnya pun mempertanyakan protokol kesehatan.

"Ya kita bukannya nggak menghargai, hanya saja situasi pandemi tapi kaya longar banget prokesnya. Harapannya kita benar-benar jaga, agar tidak ada kluster Covid-19 lagi di Jayapura," tegasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved