Breaking News:

Tribun Militer

Gelar Apel Khusus di Awal Tahun 2022, Kasau Apresiasi Terwujudnya Zero Accident

Dalam gelar apel khusus mengawali Tahun Baru 2022, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, apresiasi tercapainya zero accident.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Humas Lanud Silas Papare for Tribun-Papua.com
JAYAPURA TERKINI - Mengawali awal tahun 2022, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, mengapreasiasi tercapainya zero accident, di Sentani Kabupaten Jayapura. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Dalam gelar apel khusus mengawali Tahun Baru 2022, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, mengapresiasi tercapainya zero accident.

Penyampaian Kasau tersebut, dibacakan langsung oleh Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi, yang bertindak selaku pimpinan apel khusus.

Dalam rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com Selasa (4/1/2022), apel pagi mengawali Tahun Baru 2022 itu, diikuti seluruh anggota Lanud Silas Papare.

Baca juga: Persipura Butuh Penyerang Haus Gol, Bukan Asal Label Striker

Pada kesempatan tersebut, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Silas Papare mengucapkan “Selamat Hari Natal” kepada umat Nasrani TNI Angkatan Udara.

Serta “Selamat Tahun Baru”, kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, di manapun berada dan bertugas.

Lebih lanjut, Kasau menyampaikan apresiasi tertinggi kepada seluruh prajurit Angkatan Udara atas kinerja dalam mewujudkan zero accident.

Dikatakannya, hal itu merupakan pencapaian penting dan terbesar TNI Angkatan Udara di tahun 2021, yakni dapat mempertahankan kekuatan alutsista yang dimiliki.

Serta tak kalah pentingnya ialah, keselamatan personel dan keluarga besar TNI Angkatan Udara.

Baca juga: Semua Sekolah Wajib Tatap Muka, Kemendikbud: Pemda Tak Boleh Larang

Di akhir sambutan, Kasau menekankan untuk bersama-sama menjaga optimisme, dengan semangat dan persatuan yang kuat, serta saling bahu membahu untuk melaksanakan tugas dan amanah bangsa kepada TNI Angkatan Udara.

"Sesuai dengan pesan Presiden, yakni dengan semangat dan persatuan yang kuat, kita akan berhasil menghadapi semua tantangan," tandasnya.

Baca juga: Peringatan BMKG: Hari Ini Kota Jayapura Dilanda Hujan Lokal

Apel khusus tahun baru 2022 ini, dilanjutkan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba yang dilaksanakan dalam kegiatan malam tahun baru 2022.

Mengawali tahun 2022 juga, telah dilaksanakan rapid test antigen kepada anggota Lanud Silas Papare secara random sampling, untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved