Breaking News:

Kabar Polda Papua

Polres Deiyai Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

Polres Deiyai kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19, kepada masyarakat dan anak-anak berumur 6-12 tahun, pada selasa (4/1/2022).

Humas Polda Papua
Polres Deiyai kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19, kepada masyarakat dan anak-anak berumur 6-12 tahun, pada selasa (4/1/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Polres Deiyai kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19, kepada masyarakat dan anak-anak berumur 6-12 tahun, pada selasa (4/1/2022).

Kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri oleh AKP Supiyanto, AKP Alfred S M Tatiratu, Ipda Frans Maraya.

Pada pelaksanaan vaksin tersebut AKP Supiyanto mengatakan, vaksinasi ini tidak hanya dilaksanakan dihalaman Mapolres Deiyai, tetapi kami juga melaksanakan vaksinasi dengan sistem door to door tim vaksinator Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh dr Irwansyah.

Baca juga: Ini Kisaran Harga Vaksin Booster?

"Kami berharap dengan adanya bantuan dari Mabes Polri untuk Polres Deiyai ini dapat mempercepat penurunan angka Covid-19 di provinsi Papua khususnya di kabupaten Deiyai," kata Supiyanto dalam rilis yang diterima Tribun-Papua.com, Selasa (4/1/2022).

Dia mengatakan, dengan kegiatan vaksinasi ini kiranya dapat membuat masyarakat menyadari akan pentingnya kesehatan.

"Harapan kami, warga bisa ikuti vaksin sehingga dengan penuh kesadaran datang membawa diri untuk di vaksin," ujarnya.

Baca juga: Kombes Pol Tagor Hutapea: Bukan Kali Pertama Saya Ditugaskan di Papua

Tidak hanya itu, ia juga meminta bantuan kepada masyarakat untuk dapat menghimbau kepada masyarakat laiinya pelaksanaan Vaksinasi di Polres Deiyai.

"Tak lupa kami ingatkan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan serta selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya," tambah dia. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved