Breaking News:

Kabar Polda Papua

Dit Polairud Berikan 360 Makanan Siap Saji Kepada Korban Banjir di Organda Jayapura

Dit Polrairud Polda Papua membagikan makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak banjir di Perumahan Organda Padang bulan, Kota Jayapura.

Humas Polda Papua
Dit Polrairud Polda Papua membagikan makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak banjir di Perumahan Organda Padang bulan, Kota Jayapura. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Dit Polrairud Polda Papua membagikan makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak banjir di Perumahan Organda Padang bulan, Kota Jayapura.

Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (9/1/2022). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol Kasmolan beserta 30 Personel Dit Polairud Polda Papua.

Baca juga: Soal Pemain Indonesia yang Ikuti Jejak Asnawi, Shin Tae-yong: Untuk Sekarang, Masih Belum

"Pada hari ini (Minggu) kami dari Polairud Polda Papua melaksanakan pembagian makanan siap saji sebagai sarana kontak karena banjir di perumahan ini masih setinggi lutut sehingga masyarakat sangat kesusahan buat mencari makan di luar sehingga perlu bantuan langsung yang mendesak yaitu makanan siap saji," kata Kasmolan dalam rilis yang diterima Tribun-Papua.com, Minggu (9/1/2022).

Kasmolan mengatakan, sebanyak 360 bungkus makanan siap saji yang dibagikan kepada masyarakat di Organda.

"Kami juga mendapatkan salah satu Asrama putri Yahukimo yang berada di Organda yang belum kesentuh bantuan, maka dari itu kami juga ikut membantu mereka," ujarnya.

Kata dia, semoga dengan bantuan ini, bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, seperti kebutuhan untuk makan siap saji.

Baca juga: Viral Curhatan Pedagang Siomay yang Ditipu Pembelinya hingga Rugi Rp 4,2 Juta: Ditagih Menghindar

"Karena pasca banjir memang warga kesulitan mendapat makanan, karena rumah terendam dan tak bisa apa-apa maka dari itu kita bantu kesulitan mereka," katanya.

Sementara itu, salah Salah satu masyarakat yang terkena banjir mengucapkan banyak terimakasih.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Personel Polda Papua yang telah membantu kami dengan makanan siap saji, dengan adanya bantuan ini kami Masyarakat sangat senang dan sangat terbantu sekali," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved