Breaking News:

Kabar Polda Papua

Pascabanjir, Bhayangkari Papua Berikan Pelayan Kesehatan dan Bantuan Sembako

Bhayangkari Daerah Papua Peduli Korban Banjir, dengan melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang sedang mengungsi.

Humas Polda Papua
Bhayangkari Daerah Papua Peduli Korban Banjir, dengan melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang sedang mengungsi. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Bhayangkari Daerah Papua Peduli Korban Banjir, dengan melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang sedang mengungsi.

Diketahui, bakti sosial tersebut dilaksanakan di GOR Trikora Abepura, Minggu (9/1/2022).

Dalam bakti sosial tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua ibu Eva Mathius Fakhiri, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua ibu Riris Alfred, Pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Pengurus YKB Daerah Papua, Personel Bid Dokkes Polda Papua.

Baca juga: Peduli Kesehatan, Biddokes Polda Papua Berikan Pelayanan Kepada Korban Banjir di Organda

Selanjutnya, Kegiatan ini bertujuan untuk melihat kondisi kesehatan para pengungsi yang berada di Gor Trikora Abepura.

Tidak hanya itu, Selain melihat kondisi kesehatan para penggungsi Ketua Bhayangkari Daerah Papua juga memberikan bantuan berupa sembako.

"Kedatangan kami disini tentunya ingin melihat serta menemui para pengungsi yang ada disini akibat banjir yang terus turun beberapa hari ini," kata ibu Eva Mathius Fakhiri dalam rilis yang diterima Tribun-Papua.com.

Dia mengatakan, pihaknya juga turut prihatin atas apa yang telah menimpa saudara-saudari kita disini.

"Kami sangat khawatir, oleh karena itu kami juga kesini membawa beberapa bantuan yang kiranya bisa dipakai selama disini," ujarnya.

Baca juga: Polisi Bersama Masyarakat Bersihkan Material Timbunan Pasca Banjir 

Menurutnya, bantuan yang diberikan Tolong jangan dilihat dari isi atau harganya, tetapi kami berharap ini menjadi manfaat untuk disini.

"Kami juga mengajak seluruhnya untuk sama-sama berdoa dan meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa agar bencana ini cepat terlewati sehingga kita semua juga dapat melaksanakan aktivitas sebagaimana mestinya," katanya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved