Breaking News:

Kabar Polda Papua

Polisi Bersama Pemkot Jayapura dan Ormas Laksanakan Kerja Bakti Massal Pascabanjir

Polisi bersama Instansi terkait beserta organisasi Masyarakat melaksanakan kerja bhakti massal pasca banjir dan tanah longsor di Kota Jayapura.

Humas Polda Papua
Polisi bersama Instansi terkait beserta organisasi Masyarakat melaksanakan kerja bhakti massal pasca banjir dan tanah longsor di Kota Jayapura. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Polisi bersama Instansi terkait beserta organisasi Masyarakat melaksanakan kerja bhakti massal pasca banjir dan tanah longsor di Kota Jayapura.

Diketahui, sebelum mulainya kegiatan tersebut dilaksanak apel pengecekan Pada Senin (10/1/2022) di taman Imbi Kota Jayapura.

Baca juga: Polres Mamteng Gelar Gerai Vaksin, Kapolres: Dukung Program Percepatan Vaksinasi

Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan, diketahui bersama saat ini Kota Jaypura telah dilanda musibah banjir dan tanah longsor dikarenakan dengan curah hujan yang semakin tinggi.

"Maka dari itu pada hari ini pemerintah kota bersama kita semua yang mendiami Kota Jayapura merasa bertanggung jawab untuk mengamankan kota jayapura, kita akan membantu masyarakat untuk melakukan pembersihan material sisa tanah longsor dan banjir yang terjadi kemarin," kata BTM dalam arahanya.

Dia mengatakan, terdapat beberapa titik yang menjadi sasaran Pembersihan.

"Untuk titik-titik yang menjadi sasaran pembersihan yaitu seperti Dok 9, Pantai Kupang, Depan Pom Bensin Apo, dan Pasar Youtefa," ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada peserta apel yang hadir pada hari ini, semoga tuhan akan memberkati tugas kerja hari ini. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved