Breaking News:

Banjir Jayapura

Berlumuran Becek, Lapak Cakar Bongkar di Pasar Youtefa Memprihatinkan

Lapak pakaian bekas atau lebih dikenal oleh warga Kota Jayapura dengan sebutan cakar bongkar di Pasar Youtefa Abepura cukup memprihatinkan.

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Calvin Erari
Lapak pakaian bekas atau lebih dikenal oleh warga Kota Jayapura dengan sebutan cakar bongkar di Pasar Youtefa Abepura cukup memprihatinkan. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPIA.COM, JAYAPURA - Lapak pakaian bekas atau lebih dikenal oleh warga Kota Jayapura dengan sebutan cakar bongkar di Pasar Youtefa Abepura cukup memprihatinkan.

Dari pantauan Tribun-Papua.com, lapak yang terletak dibagian dalam sudut kiri dari pintu masuk utama pasar Youtefa itu terlihat masih banyak becek yang masih menutupi setiap lapak yang ada.

Walau masih berlumuran becek, terlihat para pedagang tetap semangat untuk membersihkan lapak dan barang dagangan mereka.

Baca juga: FOTO Penampakan Sampah Pascabanjir di Pasar Youtefa Abepura

Satu diantara pedagang cakar bongkar di pasar Youtefa, La Abdul Sani (43) mengatakan, walaupun kondisi wilayah sekitar lapak itu masih tetap dikelilingi becek, namun dirinya tetap memilih untuk berjualan untuk menjawab kebutuhan keluarganya setiap hari.

"Biar kondisi pasar masih belum baik, kami tetap jualan, karena kalau tidak jualan, kita mau makan apa," kata La Abdul kepada Tribun-Papua.com, di Jayapura, Rabu (12/01/2022).

"Saya berharap air dan juga becek di pasar bisa cepat kering, supaya kami semua bisa kembali berjualan dengan baik," sambungnya.

Untuk diketahui, Pasar Youtefa Abepura merupakan satu diantara lokasi yang terdampak banjir di Jayapura.

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved