Breaking News:

Persipura

Perlahan Mutiara Hitam Tinggalkan Zona Degradasi

Persipura Jayapura perlahan mulai meninggalkan zona degradasi usai laga pekan 19 BRI Liga 1 2021/2022 sukses memetik tiga poin dari Persija Jakarta

Editor: Roy Ratumakin
PT Liga Indonesia Baru
Persipura Jayapura perlahan mulai meninggalkan zona degradasi usai laga pekan 19 BRI Liga 1 2021/2022 sukses memetik tiga poin dari Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/1/2022) sore. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Persipura Jayapura perlahan mulai meninggalkan zona degradasi usai laga pekan 19 BRI Liga 1 2021/2022 sukses memetik tiga poin dari Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/1/2022) sore.

Gol kemenangan Persipura Jayapura dicetak Ferinando Pahabol pada menit-25 dan Yevhen Bokhasvili pada menit ke-45.

Baca juga: Ricky Cawor, dari Amatir ke Profesional: Jadi Momok untuk Gawang Lawan

Tambahan tiga poin membuat Persipura Jayapura untuk sementara naik ke peringkat 15 klasemen sementara meninggalkan zona degradasi.

Pelatih Persipura Jayapura, Alfredo Vera mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Ia menyebut M Tahir dan kawan-kawan tampil cukup memukau sepanjang pertandingan.

“Iya saya pikir kita hari ini (kemarin) tampil bagus, kita bisa kuasai pertandingan dari menit pertama sampai selesai,” kata eks pelatih Persiba Balikpapan tersebut.

“Kita butuh tiga poin dan yang paling penting cara kita menang. Bukan hanya kita karena beruntung tapi hari ini kita main menurut saya sangat bagus dan bisa meningkatkan permainan kita sekarang,” sambungnya.

Baca juga: Pelatih Persija Angelo Alessio Akui Persipura Layak Menang dari Timnya: Mereka Main Bagus

Walau demikian Alfredo Vera tetap mewanti-wanti pemain untuk tidak cepat puas karena sisa musim ini masih cukup panjang dan masih ada beberapa laga yang harus dilalui.

Dirinya meminta para pemain Persipura Jayapura untuk terus tampil konsisten dan kerja keras di setiap laga guna mengamankan posisi tim dari ancaman degradasi.

“Kita punya pertandingan lagi, kita harus dapat banyak poin yang cukup untuk kita bisa keluar dari posisi tidak nyaman,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved