Breaking News:

Papua Terkini

HUT Penerangan TNI AD ke -71, Brigjen TNI Tatang Subarna : Semoga Kita Semakin Maju Dan Profesional 

Brigjen TNI Tatang Subarna dalam amanatnya semoga memasuki masa pengabdian yang ke 71 ini penerangan TNI AD semakin maju.

Tribun-Papua.com/ Hendrik Rikarsyo
Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Tatang Subarna dalam amanatnya yang dibacakan Wakapendam XVII Cenderawasih, Letkol Inf Candra Kurniawan 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA -Penerangan TNI AD merayakan hari ulang tahunnya ke 71 tepatnya pada Rabu (13/1/2022).

Dalam perayaan HUT tersebut Penerangan Kodam (Pendam) XVII/Cenderawasih, merayakannya secara sederhana bersama para Jurnalis.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Tatang Subarna dalam amanatnya yang dibacakan Wakapendam XVII Cenderawasih, Letkol Inf Candra Kurniawan menyampaikan, semoga memasuki masa pengabdian yang ke 71 ini penerangan TNI AD semakin maju.

Baca juga: Seorang Pemuda di Timika Jambret Kalung Emas Milik Seorang Ibu di Kilo Meter 7

"Selaku Kadispenad dan Pribadi saya ucapkan Dirgahayu Penerangan TNI AD semoga semakin maju dan profesional dalam mendukung, pelaksanaan tugas pokok TNI AD,"katanya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh insan Penerangan angkatan darat, atas kerja keras, loyalitas, dedikasi dan Pengabdian yang telah dilakukan.

Baca juga: Ini Alasan Mengapa Vaksinasi di Pedalam Papua Rendah

"Terimakasih karena sudah bekerja keras atas pengabdian yang dilakukan, Sehingga penerangan TNI AD dapat berperan secara signifikan, dalam meningkatkan citra positif, TNI di masyarakat,"ujarnya.

Dia mengatakan, dengan hari jadi Penerangan TNI AD ke 71 ini, kita jadikan sebagai momentum, untuk mengintropeksi diri sekaligus mengkaji kembali visi dan misi guna menghadapi tantangan ke depan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved