Breaking News:

Papua Terkini

Momentum HUT Penerangan AD, Brigjen Tatang Himbau Agar Seluruh Insan Penerangan Terus Berkarya 

seiring berjalanya waktu penerangan semakin memiliki peran strategis dan bisa dikatakan sebagai alur cerita TNI AD dalam wujudkan tugas pokoknya.

Tribun-Papua.com/Hendrik Rewapatara
Penerangan Kodam (Pendam) XVII/Cenderawasih, merayakan HUT ke-71 secara sederhana bersama para Jurnalis. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan, seiring berjalanya waktu penerangan semakin memiliki peran strategis dan bisa dikatakan sebagai alur cerita TNI AD dalam wujudkan tugas pokoknya.

"Untuk mendukung peran strategis itu saya menghimbau kepada seluruh insan penerangan agar terus berkarya, dan gali potensi diri,"katanya Kamis (13/1/2022), melalui amanat yang dibacakan, Wakapendam XVII Cenderawasih, Letkol Inf Candra Kurniawan.

Baca juga: HUT ke-71 Penerangan TNI-AD, Kodam XVII/Cenderawasih Sampaikan Pesan Ini

Kata dia, dengan HUT ke -71 ini semoga dapat menambah semangat untuk berinovasi guna mengembangkan kreatifitas dalam rangka memajukan instansi penerangan dilingkungan Angkatan Darat.

"Pada eraa informasi digital saat ini, Penerangan TNI AD harus mampu menjadi organisasi yang adaptif dan Profesional , sesuai tema HUT tahun 2022 ini Penerangan TNI AD, Adaptif Dan Profesional,"ungkapnya.

Baca juga: Mengenang Kembali Theys Eluay Putra Papua yang Ditakuti  Pemerintahan Indonesia

Kata dia, adaptif bermakna terus menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi dan kebijakan pimpinan.

Serta, mampu memanfaatkan berbagai kemajuan teknologi informasi terkini serta terus menyalurkan berbagai inovasi dan terobosan yang dapat mengoptimalkan fungsi penerangan dan guna mendukung TNI AD dalam melaksanakan tugas Pokok.

Baca juga: Kapolda Papua: Data Capaian Vaksinasi di Papua Tidak Valid, Ini Alasannya

"Sebagai insan penerangan kita dituntut untuk terus meningkatkan profesionalitas yang dimiliki, kuasai yang baik, tugas dan tanggung jawab,"tutupnya.

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved