Breaking News:

Info Merauke

Stand Up Indo Merauke Sukses Mengocok Perut Pengunjung Koplink Coffe dan Roastery

Aksi lelucon Komika papan atas yang tergabung dalam Komunitas Stand Up Indo Merauke berhasil mengocok perut pengunjung.

Tribun-Papua.com/Hidayatillah
Caption : Komunitas Stand Up Indo Merauke usai perform pose bersama pemilik Koplink Coffe dan Roastery dan jurnalis Tribun-Papua.com, Rabu (12/1/20022) malam. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hidayatillah

TRIBUN-PAPUA.COM, MERAUKE - Aksi lelucon Komika papan atas yang tergabung dalam Komunitas Stand Up Indo Merauke berhasil mengocok perut pengunjung Koplink Coffe dan Roastery dalam acara Stand Up Comedy laugh for love penggalangan dana korban bencana banjir Jayapura, Rabu (12/1/2022) malam. 

Performa Lima komika yaitu Hiro Story, Arie Sudini, Adi slim, Alvian Uta, dan Yohanes sukses membuat pengunjung yang menikmati seduhan kopi tertawa terbahak-bahak. 

Ditambah lagi, Pemilik Koplink Coffe dan Roastery, Fatih turut menambah bumbu komedi sembari melancarkan kotak amal ke setiap pengunjung. 

Baca juga: Bupati Merauke Minta TNI-Polri  Terlibat Dalam Pengawasan Dana Kampung

Meski suasana tadi malam tak seperti biasanya ramai pengunjung akibat cuaca Kota Merauke usai diguyur hujan. 

Tak membuat surut para komedian melancarkan aksi memukau. Mengangkat tema banjir, tragedi, dan banyak pengalaman lainnya. 

Ketua Komunitas Stand Up Indo Merauke, Arie Sudini kepada Tribun-Papua.com mengucapkan rasa syukur karena performa para komika disambut antusias masyarakat Merauke. 

Baca juga: Mensos Risma Serahkan 500 Paket Bantuan dan Santunan Bagi 7 Ahli Waris Korban Banjir

"Tujuan kami ingin membantu saudara-saudara di Jayapura yang terkena musibah banjir. Meski penggalangan dana yang kami dapat tidak banyak. Semoga bisa bermanfaat," ungkapnya.

Dia mengakui, dua kali manggung ini bersamaan dengan cuaca yang tidak mendukung sehingga menyebabkan pengunjung cafe maupun warkop tak seramai hari biasanya.

Baca juga: Bupati Mimika, Eltinus Omaleng Kembali Berhentikan Ribuan Honorer di Lingkup Pemda Mimika

"Dana nya nanti kami titip ke Tribun-Papua.com sebagai media partner kami untuk menyalurkan kepada saudara-saudara korban bencana banjir Jayapura," pungkas Arie. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved