Breaking News:

Prakiraan Cuaca

BMKG: 15 Januari 2022, Cuaca Laut di 4 Daerah di Papua Hujan

BMKG menyampaikan, Sabtu (15/1/2022), cuaca laut pada empat daerah di Papua yakni Biak, Nabire, Jayapura dan Serui terjadi hujan ringan dan sedang.

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Calvin Erari
Ilustrasi - Suasana laut di Pantai Hamadi, Kota Jayapura, Papua. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan, Sabtu (15/1/2022), cuaca laut pada empat daerah di Papua yakni Biak, Nabire, Jayapura dan Serui terjadi hujan ringan dan sedang.

Dilansir dari laman info maritim, untuk cuaca laut Kabupaten Biak, besok diperkirakan akan terjadi hujan lokal dengan angin 4 hingga 8 knost dari arah tenggara dan barat daya.

Baca juga: BNNP Papua Gelar Edukasi Bahaya Narkoba pada 8 Sekolah di Jayapura

Sementara untuk cuaca laut Kabupaten Nabire diperkirakan akan terjadi hujan sedang dengan kecepatan angin mencapai 2 sampai 8 knots dari arah tenggara dan barat daya.

Kemudian untuk cuaca laut Kota Jayapura, BMKG memperkirakan akan terjadi hujan ringan dengan kecepatan angin mencapai 4 hingga 10 knots dari arah barat dan barat laut.

Lalu untuk perairan laut Kepulauan Yapen diperkirakan juga hujan ringan, dengan arah angin dari arat barat, yang memiliki kecepatan mencapai 2 hingga 8 knots.

Dalam perkiraan di 4 daerah tersebut, maka BMKG sebut tidak ada potensi terjadinya gelombang tingga sebab kondisi cuaca pada umumnya hujan ringan. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved