Breaking News:

Kabar Polda Papua

Sambangi Tokoh Agama dan Kepala Suku, Kapolres Mamra: Ini Bentuk Silahturahmi

Kapolres Mamberamo Raya AKBP Yusuf Wahyudiono menjalin silaturahmi bersama tokoh agama dan kepala suku Burmeso Mamberamo Raya.

Humas Polda Papua
Kapolres Mamberamo Raya AKBP Yusuf Wahyudiono menjalin silaturahmi bersama tokoh agama dan kepala suku Burmeso Mamberamo Raya. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Kapolres Mamberamo Raya AKBP Yusuf Wahyudiono menjalin silaturahmi bersama tokoh agama dan kepala suku Burmeso Mamberamo Raya.

Diketahui, silaturahmi tersebut dilaksanakan pada Jumat (14/1/2022), dimana hal tersebut dilakukan demi menjaga Komunikasi yang baik.

Baca juga: Kunci Jawaban Buku Tematik Tema 7 Kelas 5 SD: Pelajari Peristiwa Kebangsaan Masa Penjajahan

"Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama antara para Tokoh-Tokoh Agama dan Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas aman dan tertitib di wilayah hukum Polres Mamberamo Raya," kata Kapolres Yusuf, dalam rilis yang diterima Tribun-Papua.com, Jumat (14/1/2022) siang.

Kata dia, selain silahturahmi pihaknya juga memberikan bantuan Bahan Makan (BAMA) kepada para tokoh Agama dan Kepala Kampung Burmeso.

Baca juga: Lewati Rel Tanpa Palang Pintu, Mobil Innova Tertabrak KA di Probolinggo hingga 4 Orang Tewas

"Adanya kegiatan silaturahmi ini, sebagai pintu masuk jalinan antara Kepolisian dan para Tokoh-Tokoh pengendali masyarakat di Kampung Burmeso dan pusat kota Kabupaten Mamberamo Raya,"ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan terima Kasih jkepada para Tokoh Agama, Kepala Kampung Burmeso serta para Personil Polres Mamberamo Raya yang mana masih bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kab. Mamberamo Raya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved