Breaking News:

Natal & Tahun Baru

Gelar Ibadah Natal Dan Tahun Baru, Ketua IPM DGB: Semoga Tahun Ini Menjadi Berkat

Ikatan Pelajar Mahasiswa Distrik Gelok Beam di Jayapura, mengelar Ibadah Perayaan Natal dan Tahun Baru pada sabtu (15/1/2022).

Tribun-Papua.com/Hendrik Rewapatara
Perayaan Ibadah Natal dan Tahun Baru Ikatan Pelajar Mahasiswa Distrik Gelok Beam di Jayapura, pada sabtu (15/1/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURAIkatan Pelajar Mahasiswa Distrik Gelok Beam di Jayapura, mengelar Ibadah Perayaan Natal dan Tahun Baru pada, Sabtu (15/1/2022).

Dalam Perayaan tersebut dengan mengambil tema "Menjadi Bibit yang Unggul".

Pada kesempatan tersebut, Pendeta Gerson Tabuni, menyampaikan ia mendorong agar anak-anak IPM-DGB harus menanamkan benih yang baik mulai dari pikiran, telinga, mata, hati dan seluruh tubuh.

Baca juga: BMKG: Sore Ini 8 Wilayah di Nabire Berpotensi Hujan dan Petir

"Melalui perayaan ibadah ini kiranya setiap anak benar-benar menjadi anak yang unggul dan akan dipakai dimana-mana," katanya Sabtu (15/1/2022) di Jayapura.

Ditempat yang sama, Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Distrik Gelok Beam di Jayapura, Wenda mengajak agar anak-anak mahasiswa Beam harus menjadi mandiri di setiap kegiatan.

"Ibadah hari ini terlaksana karena semua didukung dengan janji Iman dari anggota sendiri. Dan ini kita terus terapkan di setiap kegiatan," kata Wenda.

Dikatakan, semoga ibadah kali ini firman tuhan yang diberikan bisa mendorong mereka dalam melewati tahun 2022 ini.

"Kepada semua mahasiswa beam, kita adalah bibit yang baik. Sehingga apa yang didengar harus kita tanam di telinga, mata, hati, pikiran, dan dalam tubuh kita. Agar banyak orang menyukai kita," tambah dia.

Baca juga: Polisi Sahabat Anak: Kami Adalah Sahabat

Sementara itu, Perwakilan Senior Jerry Tabuni, menyampaikan, sebagai senior ia mendorong para mahasiswa agar di tahun baru ini agar fokus pada dunia kampus.

"Kalian harus menekuni setiap jurusan yang diambil, belajar, agar keunggulan itu nyata pada dunia kerja nantinya," tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved