Breaking News:

Kabar Polda Papua

Polres Puncak Jaya Kembali Gelar Vaksinasi Presisi di Pasar Nagalomuni

Pemilihan Pasar Nagalomuni sebagai satu diantara posko vaksinasi presisi karena daerah tersebut merupakan tempat kumpulnya masyarakat sekitar.

Editor: Roy Ratumakin
Humas Polda Papua
Pelaksanaan vaksinasi presisi tersebut dilaksanakan oleh Polres Puncak Jaya dengan menggandeng tim vaksinator dari Bid Dokkes Polda Papua yang dilakukan di Pasar Nagalomuni, Kabupaten Puncak Jaya. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Pemilihan Pasar Nagalomuni sebagai satu diantara posko vaksinasi presisi karena daerah tersebut merupakan tempat kumpulnya masyarakat sekitar.

Pelaksanaan vaksinasi presisi tersebut dilaksanakan oleh Polres Puncak Jaya dengan menggandeng tim vaksinator dari Bid Dokkes Polda Papua.

Baca juga: Polisi Sahabat Anak: Kami Adalah Sahabat

KBO Sat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Yanto M Swabra, mengatakan kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Puncak Jaya saat ini memang tergolong masih minim peminatnya terutama masyarakat asli Papua.

“Tapi kami tetap mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 akan tetap selalu memberikan himbauan dan edukasi kepada seluruh masyarakat di wilayah ini,” kata Yanto dalam rilis yang diterima Tribun-Papua.com, Sabtu (15/1/2022).

Baca juga: Ini Yang Dilakukan Sat Binmas Polres Keerom Guna Wujudkan Herd Immunity

Dikatakan, untuk vaksinasi pada, Jumat (14/1/2022) warga yang divaksin sebanyak 13 orang dengan rincian 5 orang melaksanakan vaksin tahap pertama, 8 orang melaksanakan vaksin tahap kedua. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved