Breaking News:

Persipura

Hindari Zona Degradasi, Malam Ini Persipura Janjikan Tiga Poin Kontra Persiraja

Kita fokus latihan taktik dan saat ini tinggal menentukan siapa yang akan kami turunkan malam ini

Penulis: Stella Lauw | Editor: M Choiruman
Kompas.com
KEMENANGAN - Para Skuad Persipura sedang merayakan kemenangan. Saat ini tim sedang mengejar kemenangan di tengah tren positif. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Persipura Jayapura akan kembali melakoni lanjutan pekan ke 20 Liga 1 kontra Persiraja Banda Aceh, Minggu (16/1/2022) malam ini.

Meski sang lawan kini berstatus sebagai juru kunci Liga 1 yakni pada peringkat 18 klasemen sementara tak membuat Mutiara Hitam memandang sebelah mata.

Ricky Kambuaya Sudah Diprediksi Bakal Jadi Pesepak Bola Sejak Lahir, Begini Ceritanya

Pelatih Persipura, Alfredo Vera mengaku telah mempersiapkan tim sebaik mungkin demi target 3 poin yang harus dituntaskan.

“Persiapan tim sangat baik, semua pemain siap Persiraja Banda Aceh. Kita fokus latihan taktik dan saat ini tinggal menentukan siapa yang akan kami turunkan besok,” ujar sang pelatih dalam konferensi press bersama Tribun-Papua.com.

Lebih lanjut, pihaknya menyatakan saat ini anak-anak Papua sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai memulai putaran kedua dengan baik.

BSI KC Jayapura dan KCP Abepura Berikan 380 Paket Sembako untuk Korban Banjir Jayapura

“Efek menang lawan Persija itu memotivasi tim kita untuk kejar kemenangan lagi, kita mulai putaran kedua dengan empat poin penting,” sambungnya.

Menghadapi Persiraja, sang pelatih menyatakan anak asuhnya harus kerja keras demi kemenangan.

“Kita tahu besok laga berat juga dan kita harus fokus dan kerja maksimal untuk bisa dapat tiga poin lagi,”pungkas Alfredo Vera.

Peringati Hari Dharma Samudera, Lantamal X Jayapura Gelar Tabur Bunga di Laut Papua

Laga Persipura versus Persiraja akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Bali dan akan disiarkan langsung Indosiar serta Vidio.

Pertandingan tersebut akan kick off pukul 22.00 WIT, Minggu (16/1/2022). Duel tersebut sekaligus menjadi ajang pembuktian Persipura dalam terlepas dari bayang-bayang zona merah.

Berada satu strip di atas zona degradasi, kemenangan dapat mengantarkan Persipura pada posisi yang lebih aman yaitu peringkat 14 dengan 20 poin ditangan. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved