Komentar Lion Air, soal Viral Video Petugas Bandara Lempar Barang Bagasi Lewat Tangga Penumpang

Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan petugas bagian bagasi Lion Air diduga melempar barang dari pesawat.

Twitter
Tangkapan layar cuplikan video soal barang yang digelindingkan dari kabin pesawat Lion Air beredar pada Sabtu (29/1/2022). 

TRIBUN-PAPUA.COM - Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan petugas bagian bagasi Lion Air diduga melempar barang dari pesawat.

Dalam video yang beredar, petugas tampak menurunkan barang-barang bagasi seperti dus dengan cara dilempar dari pintu pesawat melalui tangga turun penumpang.

Lion Air Group dalam pernyataan resminya tidak menyebutkan di bandara mana peristiwa tersebut terjadi.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan, pihaknya sedang melakukan investigasi atas kejadian tersebut.

"Kami saat ini sedang melakukan proses investigasi lebih lanjut mengenai kejadian tersebut," kata Danang saat dihubungi Tribunnews, Senin (31/1/2022).

Baca juga: Viral Video Driver Ojol Geruduk Rumah Pelanggan, Kesal Rekannya Dimaki dan Diberi Bintang 1

Baca juga: VIRAL Pernikahan Yanti Nainggolan Diributi Orang Tua, Begini Penjelasannya di Hadapan Pendeta

Danang juga menjelaskan, bagasi penumpang Lion Air tidak ditempatkan di dalam kabin pesawat. "Pengaturan dan penempatan bagasi penumpang berada di bagian bawah pesawat," ucap Danang.

Danang belum bisa memastikan apakah barang-barang yang diturunkan seperti tampak dalam video tersebut merupakan barang milik penumpang.

Sebelumnya, sebuah video yang merekam seorang petugas menggelindingkan barang dengan kasar melalui tangga dari pesawat Lion Air viral di media sosial.

Dalam video itu, seorang petugas berpakaian hitam melempar begitu saja barang yang dikemas dalam dus dari atas tangga pesawat menuju petugas lainnya yang berada di bawahnya. 

(*)

Berita Viral Lainnya

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved