CCTV Rekam Balita Tiba-tiba Lari ke Jalan dan Tertabrak Mobil, Saksi: Masuk Kolong, Ibunya Ngejar

Seorang balita di Kota Tasikmalaya tiba-tiba berlari ke jalan raya dan tertabrak kendaraan hingga masuk ke kolong mobil.

(Istimewa)
Tayangan kamera CCTV memperihatkan detik-detik balita laki-laki berlari ke tengah jalan dan tertabrak mobil merah hingga masuk kolong mobil di kawasan Hazet, Kota Tasikmalaya. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Seorang balita di Kota Tasikmalaya, tiba-tiba berlari ke jalan raya dan tertabrak kendaraan hingga masuk ke kolong mobil.

Ibu sang balita itu histeris berlari keluar dari toko dan mengejar sang anak ke Jalan KHZ Mustofa (Hazet), Kota Tasikmalaya tersebut.

Seorang saksi mata, Andri (34), yang biasa jualan es di sekitar menjelaskan peristiwa kejadian, saat ditemui, Kamis (3/2/2022).

Baca juga: CCTV Rekam Aksi Tukang Parkir Gagalkan Pencurian Motor, Pelaku Sempat Acungkan Pistol saat Dikejar

"Saat balita itu tertabrak dan masuk kolong, ibunya pun sedang mengejar. Mungkin lepas dari pengawasannya saat berbelanja di dalam toko," ujar Andri.

Ibu itu, kata Andri, menjerit-jerit seperti orang kesurupan saking syok dan paniknya, sambil melihat anaknya di kolong mobil.

Andri pun segera menengok ke kolong dan secara hati-hati berupaya menarik tubuh mungil itu keluar.

"Saya segera tarik tubuhnya dengan hati-hati. Alhamdulillah tidak terpaut bodi bawah mobil. Hanya ada luka lecet di kepala," kata Andri.

Anak itu segera diberikan kepada warga lain untuk diselamatkan lebih lanjut karena posisi Andri masih jongkok.

Tayangan kamera CCTV memperihatkan detik-detik balita laki-laki berlari ke tengah jalan dan tertabrak mobil merah hingga masuk kolong mobil di kawasan Hazet, Kota Tasikmalaya.
Tayangan kamera CCTV memperihatkan detik-detik balita laki-laki berlari ke tengah jalan dan tertabrak mobil merah hingga masuk kolong mobil di kawasan Hazet, Kota Tasikmalaya. (Istimewa)

Baca juga: Viral Video Tukang Bakso Pura-pura Jatuh agar Ditolong dan Dikasihani Warga, Ini Kata Polisi

Baca juga: Menganggap seperti Orangtua Sendiri, Remaja 16 Tahun Malah Dirudapaksa oleh Paman dan Bibi

"Saya tidak melihat lagi ibunya. Katanya pingsan dan berupaya ditenangkan warga," ujar Andri.

Tak lama datang polisi dan korban dibawa ke rumah sakit, diantar oleh mobil yang tak sengaja menabraknya.

Andri menyebut peristiwa yang baru viral saat ini setelah rekaman video CCTV-nya menyebar, terjadi sekitar dua minggu lalu.

Seperti diketahui kejadian tersebut kini viral di medsos setelah rekaman video CCTV yang memperlihatkan musibah itu menyebar, Kamis (3/2/2022).

Dalam tayangan video berdurasi 10 detik itu, awalnya balita laki-laki itu terekam berlari di sela-sela gantungan dan kotak baju di sebuah toko pakaian.

Baca juga: Viral Video Wanita Terima Hasil Positif Covid-19 padahal Belum Tes PCR, Pihak Farmasi Akui Khilaf

Baca juga: CCTV Rekam Aksi Tukang Parkir Gagalkan Pencurian Motor, Pelaku Sempat Acungkan Pistol saat Dikejar

Balita itu ternyata terus berlari ke luar melewati sela-sela deretan parkir sepeda motor dan masih berlari ke tengah jalan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved