Covid 19 Papua

8 Sampel Dikirim ke Litbangkes, Merauke Segera Konsolidasi Penanganan Covid-19 

Bupati Romanus dan jajaran terus menggalakkan sinergitas antar berbagai elemen. Terutama dalam menghindari virus Corona termasuk varian Omicron. 

Tribun-Papua.com/Hidayatillah
Bupati Merauke, Romanus Mbaraka didampingi Ketua TP PKK Merauke, Imelda Charolin Mbaraka pose bersama Rektor Unmus, Beatus Tambaip, Ketua PMI Merauke, Dominikus Ulukyanan dan jajaran TNI-Polri di aula Unmus, Jumat (4/2/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hidayatillah

TRIBUN-PAPUA.COM, MERAUKE - Pemerintah Kabupaten Merauke, Papua, akan melakukan konsolidasi dengan jajaran TNI-Polri, tenaga kesehatan, tokoh-tokoh agama dan stakeholder dalam penanganan Covid-19

Demikian disampaikan Bupati Merauke, Romanus Mbaraka dalam sambutannya pada acara HUT HPI ke-167 di GOR Head Sai Merauke, Sabtu (5/2/2022). 

"Akan saya buat rapat untuk kembali lagi konsolidasi penanganan Covid-19 sehingga covid-19 tidak menyebar ke negeri ini," katanya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Satu Pasien Covid-19 di Merauke Papua Meninggal Dunia

Pihaknya terus menggalakkan sinergitas antar berbagai elemen. 

Terutama dalam menghindari virus Corona termasuk varian Omicron. 

Terlebih, sekarang Kabupaten Merauke sedang menunggu hasil 8 sampel yang dikirim ke Litbangkes Papua guna mengidentifikasi Omicron. 

Baca juga: Singapura Gempar, Nenek 103 Tahun Meninggal Usai Terima Vaksin Covid-19 Dosis Keempat

"Omicron memang tidak berbahaya, tapi berbahaya bagi orang usia lanjut dan yang punya penyakit bawaan. Masyarakat jangan menganggap remeh, harus tetap mawas diri," ujar Romanus. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved