Papua Terkini

Dukung Program Lanny Jaya Cerdas, Kepala Distrik Gelok Beam Berikan Bantuan di Setiap Sekolah

Pemerintah Distrik berinisiatif menyalurkan bantuan kepada beberapa sekolah maupun Gereja yang ada diwilayah Distrik Gelok Beam

Opi Wenda for Tribun Papua
Kepala Distrik Gelok Beam Opi Wenda saat menyerahkan bantuan 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Pemerintahan Distrik Gelok Beam Kabupaten Lanny Jaya, menyalurkan bantuan ke beberapa Sekolah dan Gereja guna menopang aktivitas setiap hari.

Hal itu dikatakan Kepala Distrik Gelok Beam Opi Wenda, kepada Tribun-Papua.com, Kamis (10/2/2022) Pagi.

"Kami Pemerintah Distrik berinisiatif menyalurkan bantuan kepada beberapa sekolah maupun Gereja yang ada diwilayah Distrik Gelok Beam,"katanya.

Kata Wenda, bantuan tersebut berupa alat tulis, buku tulis, buku baca Bola kaki, dan bola Volly. Itu bantuan untuk sekolah sementara untuk Gereja yaknk Pakaian untuk Para  Hamba Tuhan (Gembala).

Kata dia, Saat ini dibutuhkan adalah Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga bantuan ini  guna menunjang proses belajar para murid dan juga dewan guru.

"Anak-anak sekolah, setelah dapat bantuan ini kalian harus semagat untuk belajar, demi masa depan daerah ini lebih baik,"ucapnya.

Wenda menjelaskan, bantuan Ini bagian dari Melaksanakan Program Kebijakan Bupati Lanny jaya, yakni (Lanny Jaya Cerdas).

"Kit  harus sadar dan terjemahkan Program bupati Lanny Jaya, orang tua cerdas tentu anak cerdas, mari kita sama sama dukung anak demi masa depan Beam-Lanny Jaya,"tuturnya.

Sementara itu, perwakilan Dewan Guru  Waitenus Kiwo mengucapkan terima kasih kepada kepala distrik gelok Beam atas bantuan yang diberikan.

"Semoga ini bermanfaat bagi anak-anak dalam pendidikan,"ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved