HUT Kota Jayapura

Sambut HUT Kota Jayapura, HIPPMA Kei Papua Gelar Turnamen Futsal

Himpunan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa (HIPPMA) Kei Papua menggelar turnamen futsal Kei Cup Ke-1.

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Calvin Erari
Suasana bersama saat pembukaan turnamen futsal Kei Cuo Ke -1 di lapangan Mutiara Hitam, Polimak satu, Kota Jayapura. Kamis (3/02/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Dalam rangka menyambut HUT Kota Jayapura yang ke-122, Himpunan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa (HIPPMA) Kei Papua menggelar turnamen futsal Kei Cup Ke-1.

Turnamen yang dilaksanakan di lapangan Mutiara Hitam, Polimak satu, itu diikuti 29 tim dan dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru.

Wakil Wali Kota Jayapura, Rustam Saru mengatakan turnamen HIPPMA Kei Cup-1 diselenggarakan sebagai momentum bagi untuk pemuda kei dalam menunjukan prestasi di bidang olahraga.

Baca juga: Menyongsong HUT Kota Jayapura, Pemkot Gelar Gebyar Vaksin di 5 Distrik

"Kami berharap, turnamen ini dapat menjadi ajang untuk melihat potensi pemain, paling tidak ada rekomendasi yang masuk ke dalam tim futsal ke tingkat daerah," kata Rustan.

Sementara diwaktu yang sama, Ketua Pembina HIPPMA Kei Papua, Jhon Y Betaubun menambahakan, selain menyambut hari ulang tahun kota Jayapura yang ke-112, turnamen tersebut juga untuk memupuk kebersamaan sesama pemuda Kei.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok, Jumat 4 Maret 2022: Impian Gemini Jadi Nyata, Sagitarius Puas di Zona Nyaman

"Saya berharap para pemain dapat menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga kebersamaan dalam pertandingan sesuai filosofi masyarakat Kei, Ain ni Ain," kata Jhon kepada awak media termasuk Tribun-Papua.com di Jayapura, Kamis (3/03/2022).

Sebagai ketua pembina, Jhon berharap, kedepannya turnamen tersebut bisa menjadi agenda tahunan bagi pemuda, Palajar dan mahasiswa Kei di Jayapura. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved