Bank Papua

Bank Papua Sambut Baik Rencana Kolaborasi Digital bersama Tribun Papua

Pada pertemuan kali ini juga lebih banyak membahas perkembangan dunia digital yang menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, termasuk warga di Papua

Tribun-Papua.com/ Gus Choi
KUNJUNGAN – GM Tribun Digital Papua, Marina Napitupulu didampingi Manager Bisnis, Alexandra Ayu foto bersama manajemen Bank Papua usai melakukan kunjungan. Kedatangan tersebut diterima Pimpinan Departemen Kerjasama Institusi, Michael J Kespo didampingi Pemimpin Departemen Markom, Sutrisno dan Manager Layanan Prioritas, Rubiah Utari di Kantor Pusat Bank Papua, Selasa (8/3/2022). 

Laporan Jurnalis Tribun-Papua.com, Moh Choiruman

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Suasana santai dan penuh kekeluargaan mewarnai kunjungan manajemen Tribun-Papua.com ke Kantor Pusat Bank Papua di Jalan Ahmad Yani, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Selasa (8/3/2022) siang.

Kunjungan manajemen Tribun-Papua.com dipimpin langsung GM Bisnis PT Tribun Digital Papua, Marina Napitupulu dan Manajer Bisnis, Alexandra Ayu.

Kunjungan manajemen Tribun-Papua.com diterima langsung Pimpinan Departemen Kerja Sama Institusi, Michael J Kespo didampingi Pemimpin Departemen Markom, Sutrisno dan Manager Layanan Prioritas, Rubiah Utari di lantai VI gedung bank kebangaan orang Papua.

Obrolan santai namun serius mewarnai pertemuan kedua lembaga.

Apalagi, kunjungan manajemen Tribun-Papua.com ini bukan kali pertama.

Baca juga: Gandeng Pemkab Jayapura, Bank Papua Sosialisasikan Kredit Papeda

Beberapa waktu sebelumnya, silaturahmi telah dilakukan, sekaligus presentasi terkait upaya membantu pembangunan Kota Jayapura sebagai jendelanya Bumi Cenderawasih.   

Pada pertemuan kali ini juga lebih banyak membahas perkembangan dunia digital yang menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, termasuk warga di Tanah Papua.

Tribun-Papua.com, sebagai kantor media Ke-52 dari 61 kantor di dalam jaringan Tribun Network, hadir di Bumi Cenderawasih ingin menyampaikan informasi kepada para pembaca secara luas dengan perspektif lokal yang memiliki potensi kearifan yang sangat luar biasa. 

Termasuk menjadi bagian pembangunan perekonomian yang ada di Tanah Papua.

Apalagi saat ini sedang gencar peningkatan perekonomian secara digital.

Baca juga: Transaksi Digital Tembus Rp 4.314,3 Triliun, Gubernur BI: Karena Masyarakat Gemar Belanja Online

“Tribun-Papua.com fokus di media digital dengan segala bentuk turunannya, mulai website, media sosial ada Facebook, Instagram, YouTube dan TikTok yang bisa menjadi bagian dunia perbankan yang bisa untuk sosialisasi sektor perekonomian dan kerja-kerja Bank Papua,” ujar Marina Napitupulu.

Gayung pun bersambut. Bank Papua juga sedang melakukan pengembangan sektor bisnis dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat Papua, yang satu di antaranya pengembangan sektor transformasi digital.

“Pertemuan ini sangat baik sekali, dan nanti ditindaklanjuti dengan sinergi antara Tribun-Papua.com dengan Bank Pembangunan Daerah Papua. Kenapa pertemuan ini sangat strategis, karena Bank Papua juga sedang melakukan transformasi digital, jadi pas sama-sama dengan Tribun membangun Tanah Papua,” tegas Michael J Kespo. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved