Breaking News:

Bank Mandiri Papua

Bank Mandiri Berikan Logam Mulia 5 Gram kepada Tiga Agen Setia Layani Masyarakat

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memberikan reward kepada Mandiri Agen sebagai apresiasi terhadap Agen Mandiri yang setia melayani masyarakat

Editor: M Choiruman
ISTIMEWA
PENGHARGAAN - Penyerahan reward atau penghargaan Agen Jempolan kepada Agen Mandiri yang dilaksanakan di Kantor Cabang di Nabire Marthadinata, Selasa (8/3/2022). 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Perhatian kepada para agen berprestasi terus dilakukan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Salah satunya dengan memberikan reward dalam bentuk logam mulia seberat 5 gram kepada tiga agen yang setia melayani masyarakat melalui layanan keagenan.

Bank Mandiri Papua Serahkan Hadiah Livin To The Max, Ferry: Tingkatkan Transaksi di Super Apps Livin

Penghargaan tersebut dilaksanakan di dua daerah secara serentak, yakni di Kabupaten Fakfak dan Kabupaten Nabire

Adapun agen yang mendapat logam mulia itu antara lain, agen mandiri Kios Rcis dengan pemilik agen atas nama Heriyanto (Kota Nabire).

Kemudian agen mandiri Kios Rendi dengan pemilik agen atas nama Twuelvi Endah Nofantri Syukur, dan agen mandiri Kios Bunga Desa dengan pemilik agen atas nama Budiani La Dini (Kota Fakfak).

Ferry Kurnia Sebut Virtual Assistant Jadi Tool Nasabah Komunikasi Dengan Bank Mandiri

Penghargaan tersebut bukan karena kebetulan. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk secara khusus memberikan reward kepada Mandiri Agen sebagai apresiasi Bank Mandiri terhadap Agen Mandiri yang telah berkomitmen dengan setia melayani masyarakat melalui layanan keagenan yang telah tersedia.

Layanan mandiri yang tersedia yakni transfer, pembayaran, pembelian, tarik tunai, setor tunai, pembukaan rekening sampai dengan refferal kredit.

Bank Mandiri dan Pelindo Kerja Sama Pembayaran Non Tunai di Pelabuhan Indonesia

Diharapkan dengan adanya penghargaan tersebut semakin meningkatkan semangat mandiri agen dalam rangka membantu memakmurkan negeri.  

Adapun informasi layanan keagenan khusus mandiri agen dapat menghubungi 1221 1500160. Sedangkan untuk bergabung menjadi mandiri agen, dapat ke cabang mandiri terdekat. Bergabung menjadi Mandiri Agen dan dapatkan kesempatan memnagkan reward dari Bank Mandiri. (**)

Sumber: Tribun Papua
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved