BNI Papua

BNI Wilayah 16 Papua dan Papua Barat Serahkan Hadiah Mobil dan Motor kepada Para Pemenang

Undian Wirausaha yang diikuti nasabah BNI Taplus Bisnis dengan grand prize 2 (dua) unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin.

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) terus menyelenggarakan program menarik bagi nasabah loyal, untuk dapat terus menjaga kinerja penghimpunan dana dan transaksional tahun ini.

Salah satunya adalah program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti yang telah berlangsung sejak 1 Agustus 2021, hingga 31 Januari 2022.

Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis, yaitu Program Undian Reguler yang diikuti oleh seluruh nasabah Tabungan Perorangan BNI dengan grand prize 2 (dua) unit Mobil Tesla Model 3.

Kemudian, Undian Wirausaha yang diikuti nasabah BNI Taplus Bisnis dengan grand prize 2 (dua) unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin.

Selain itu, juga ada 17 unit mobil Toyota Raize Turbo dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX.

Nasabah yang telah bertransaksi Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya, otomatis mendapatkan sejumlah BNI POIN+ yang dapat ditukarkan menjadi Kupon Undian.

Total kupon undian yang terkumpul, selama periode program adalah 19 juta kupon undian reguler dan 1 juta kupon undian wirausaha.

UNDIAN BNI - Pemenang program undian rejeki BNI #GaPakeNanti Ronald Ch Tadjure berfoto dengan hadiah yang diraihnya, yakni 1 unit Mobil Toyota Raize 1.0 Turbo CVT, di halaman Kantor BNI Wilayah 16 Entrop, Kamis (24/3/2022).
UNDIAN BNI - Pemenang program undian rejeki BNI #GaPakeNanti Ronald Ch Tadjure berfoto dengan hadiah yang diraihnya, yakni 1 unit Mobil Toyota Raize 1.0 Turbo CVT, di halaman Kantor BNI Wilayah 16 Entrop, Kamis (24/3/2022). (BNI Wilayah 16 Entrop for Tribun-Papua.com)

Pengundian telah dilakukan pada 21 Februari 2022 dan ditayangkan di Trans7 dan Detikcom pada 4 Maret 2022.

Pengundian dilakukan oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies dan disaksikan oleh pejabat Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Propinsi DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved