Link Live Streaming Babak Perempat Final Swiss Open 2022, Malam Ini Pukul 20.00 WIB

Laga babak perempat final Swiss Open 2022 akan berlangsung di St Jakobshalle, Basel, Swiss, pada Jumat (25/3/2022) mulai pukul 14.00 waktu setempat.

Editor: Claudia Noventa
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak pertama All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (11/3/2020). 

TRIBUN-PAPUA.COM - Laga babak perempat final Swiss Open 2022 akan berlangsung di St Jakobshalle, Basel, Swiss, pada Jumat (25/3/2022) mulai pukul 14.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.

Diketahui, ada sebanyak enam wakil Indonesia yang akan berjuang memperebutkan tiket semifinal.

Dua wakil Indonesia di antaranya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sama-sama akan menghadapi wakil Malaysia pada babak perempat final.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Kedua pasang pemain punya rekor imbang 2-2. Namun, pada pertemuan terakhir yang berlangsung pada Hong Kong Open 2019, Teo/Ong menang, dengan skor 21-19, 21-14.

Baca juga: Tumbangkan PSIS Semarang, Pelatih Persipura Jayapura: Kita Bisa Berjuang sampai Terakhir

Leo Rolly Carnando akan berhadapan dengan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin yang dua pekan lalu menjuarai German Open 2022. Kedua pasang pemain tercatat belum pernah bertemu sebelumnya.

Ganda putra Indonesia lainnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, akan melawan Kim Astrup/Andres Skaarup Rasmussen (Denmark).

Kedua pasang pemain memiliki rekor imbang 1-1. Astrup/Rasmussen menang dalam pertemuan terakhir yang terjadi pada Denmark Open 2021.

Dari nomor tunggal putra, Jonatan Christie akan bersaing dengan Toma Junior Popov (Prancis) pada perempat final. Kedua pemain belum pernah bertemu sebelumnya.

Namun, secara peringkat Jonatan lebih unggul (ranking ke-8 dunia), sementara Popov di urutan ke-33 dunia.

Baca juga: Persipura Pesta Gol, Alfredo Vera Berjuang Hingga Titik Darah Penghabisan

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi unggulan ketiga pada turnamen BWF World Tour Super 300 ini dijadwalkan menjumpai Sameer Verma (India).

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved