Papua Terkini

Tingkatkan Pelayanan Prima Bagi Pelanggan, Hotel Horison Group Berupaya Racik Master Bumbu

PT. Metropolitan Golden Management salah satu Hotel Chain lokal yang berusaha memberikan pelayanan prima kepada para pelanggannya

Editor: Musa Abubar
Dokumen Marketing Communication for Tribun-Papua.com
Suasana master bumbu yang diracik 

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA - PT. Metropolitan Golden Management atau yang biasa dikenal Hotel Horison Group merupakan salah satu Hotel Chain lokal di Indonesia yang kini telah mempunyai 57 Unit Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk menjaga kualitas dan memberikan kepuasan bagi para pelanggan, Hotel Horison Group selalu berusaha memberikan pelayanan prima/service excellent selain daripada itu mereka juga selalu mencoba melakukan berbagai macam inovasi, salah satunya adalah pembuatan master bumbu guna meningkatkan produktivitas revenue food and beverages.

Baca juga: Link Streaming Persipura Vs Persita, Elisa Basna : Mari Balas Dukungan Suporter

Master bumbu sendiri merupakan bumbu racikan yang dibuat oleh Chef Demianus Freddy selaku Executive Chef PT. MGM berkolaborasi dengan Chef Fariz Zulkarnain dari Central Kitchen PT. MGM.

Executive Chef PT. MGM, Demianus Freddy mengatakan nantinya akan ada beberapa master bumbu yang diracik untuk dijadikan patokan dalam memasak berbagai macam menu andalan dari Horison Hotel, di antaranya yang baru saja di uji coba adalah master bumbu untuk menu Nasi Goreng Horison, Soto Ayam, Rawon Daging, dan Rica-Rica ayam.

Baca juga: Harap Kuasa Tuhan, Kesempatan Terakhir Persipura Jaga Harga Diri

"Master bumbu ini dibuat dengan standart rasa khas Horison Hotel, yang nantinya akan dijadikan sebagai bumbu dasar yang wajib dipakai oleh seluruh Chef yang berada di unit Hotel Horison di seluruh Indonesia,"kata Demianus Freddy melalui rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com,Kamis (31/3/2022).

Demianus menjelaskan hal tersebut tentunya akan sangat memudahkan para Chef yang berada di unit Hotel Horison dalam memasak saat menerima orderan baik itu untuk menu Santan Restaurant maupun menu Banquet.

Baca juga: Harap Kuasa Tuhan, Kesempatan Terakhir Persipura Jaga Harga Diri

Selain itu juga sangat membantu efisiensi waktu dan efektifitas dalam memasak.

Pada 29 Maret 2022 diadakannya pembukaan kegiatan Master Bumbu-Horison Hotels Groups Provinsi Papua, yang berlangsung di Hotel Horison Ultima Entrop - Papua, selama 2 hari , yakni pada 29-30 Maret 2022.

Kegiatan Master Bumbu ini mendapat dukungan penuh oleh General Manager Horison Ultima Entrop Papua.

Baca juga: Ruginya Liga 1 Tanpa Mutiara Hitam, Persipura Haram Turun Kasta

Ia berharap kegiatan ini bisa menciptakan efisiensi waktu dan efektifitas manpower di kitchen yang tentunya bertujuan memberikan kepuasan kepada tamu- tamu.

Suasana para chef -chef dari masing masing property meracik bumbu
Suasana para chef -chef dari masing masing property meracik bumbu (Dokumen Marketing Communication for Tribun-Papua.com)
Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved