PDAM Jayapura

PDAM Jayapura Kerja Sama Tribun-Papua, Dirut: Jangkauan Tribun kepada Publik Tak Diragukan

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura melakukan penandatangan kerja sama dengan Tribun-Papua.com, di Kantor PDAM Jayapura, Jumat pagi

Penulis: M Choiruman | Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/M Choiruman
KERJA SAMA – Direktur Utama (Dirut) PDAM Jayapura, DR Entis Sutisna didampingi Direktur Umum, Esther M Tamba SE bersama GM Tribun Digital Papua, Marina Napitupulu melakukan penandatanganan kerja sama penyebarluasan informasi yang dilaksanakan di Kantor PDAM Jayapura, Jumat (8/4/2022). 

Laporan Jurnalis Tribun-Papua.com, M Choiruman

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA- Suasana khidmat menghiasi prosesi penandatangan kerja sama penyebarluasan informasi, yang dilakukan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura dengan Tribun-Papua.com, di Kantor PDAM Jayapura, Jumat (8/4/2022) pagi.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan Direktur Utama (Dirut) PDAM Jayapura, DR Entis Sutisna didampingi Direktur Umum, Esther M Tamba SE dan Asisten Menejer Hubungan Masyarakat PDAM Jayapura, Renny Sitorus SH.

Baca juga: Cara Daftar PKN STAN 2022, Simak Syarat, Alur Seleksi hingga Link Pendaftaran

Sementara dari Tribun-Papua.com diwakili GM Tribun Digital Papua, Marina Napitupulu didampingi Content Manager Tribun-Papua.com, Choiruman dan Account Executive Tribun-Papua.com, Titik Ela Anggraeni.

Baca juga: Thailand Konfirmasi Temuan Varian Covid-19 Baru Omicron XE, Wiku : Tidak Perlu Takut

“Semoga ini menjadi awal kerja sama antara PDAM Jayapura dengan Tribun. Kami dan kita bersama tahu, jangkauan Tribun tidak diragukan lagi,"kata Dirut PDAM Jayapura, Entis Sutisna usai melakukan penandatanganan kerja sama.

"Termasuk kepedulian dan perhatian Tribun terhadap pelayanan public juga sangat luar biasa,"ujarnya.

Lanjut dia, tak jarang kolega, keluarga dan para pejabat di Kemeterian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mendapatkan informasi terkait kinerja dan pelayanan PDAM Jayapura dari Tribun-Papua.com.

Baca juga: Kolonel Priyanto Tak Cuma Buang Handi dan Salsa, Pernah Bom Rumah hingga Jemput Janda Lala

Termasuk sejumlah pejabat di Provinsi Jawa Barat (Jabar) juga sering secara khusus memention dirinya terkait kegiatan yang dilakukan PDAM Jayapura.

Oleh karena itu, lanjut Entis Sutisna, melalui kerja sama penyebarluasan informasi tersebut, peningkatan pelayanan, kinerja PDAM juga semakin meningkat. Selain bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, juga diketahui oleh publik.

Baca juga: Ada 3 Calon Provinsi Baru Indonesia di Tanah Papua, Ini Profil Lengkap Ha Anim, Meepago, dan Lapago

“Penyampaian informasi itu penting. Kami bersama karyawan PDAM bekerja keras meningkatkan mutu pelayanan, jika informasinya tidak diketahui oleh publik juga kurang bagus,” katanya.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut GM Tribun Digital Papua, Marina Napitupulu menyambut baik kerja sama dengan manajemen PDAM Jayapura.

Baca juga: Kapan Waktu yang Tepat untuk Mengucapkan Niat Puasa Ramadan? Simak Penjelasan Ustaz

Bahkan beberapa kali melakukan komunikasi, sekaligus memperkenalkan Tribun-Papua.com yang merupakan portal Ke-52 di jaringan Tribun Network.

“Kami sangat bersyukur, peran dan kehadiran Tribun di Tanah Papua sudah diketahui dan dikenal oleh masyarakat. Bahkan kinerja kami juga dirasakan masyakarat dan pemerintah sebagai bagian pembangunan di daerah ini,”ujarnya.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Paskah dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, Cocok Dibagikan Lewat Medsos

Melalui kerja sama tersebut, lanjut Marina, pelayanan kepada masyarakat bisa semakin meningkat, melalui berbagai terobosan dan inovasi-inovasi yang terus dikembangkan oleh PDAM di bawah kepemimpinan DR Entis Sutisna dan didukung penuh Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano dan Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved