Bank Papua

Jalin Kerja Sama Salurkan Bantuan Perumahan, Kementerian PUPR Apresiasi Bank Papua

Menjalin kerjasama penyaluran Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Kementerian PUPR berikan apresiasi terhadap Bank Papua

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
PAPUA TERKINI - Penandatanganan perjanjian kerjasama penyaluran Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), antara Bank Papua bersama Kementerian PUPR di Abepura, Jumat (8/4/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Menjalin kerjasama penyaluran Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Kementerian PUPR berikan apresiasi terhadap Bank Papua.

Hal itu disampaikan langsung Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Penyediaan Perumahan Provinsi Papua, Melky Evert Sorongan, dalam sambutannya di Abepura yang dikutip Tribun-Papua.com, Jumat (8/4/2022).

Baca juga: OTOMOTIF Group Survei Indeks Kebahagiaan Berkendara, Honda Jadi Favorit Pengendara

"Kami menghaturkan banyak terimakasih kepada Bank Papua yang melalui kerjasama penyaluran BSPS ini, bersedia menjadi penyalur,"katanya.

Melky mengatakan, sebelumnya pihaknya telah melakukan kerjasama dengan Bank Papua.

Baca juga: Persipura Turun Kasta, Eks Pemain Era 1985: Manajemen Harus Dievaluasi Total

Ia juga mengatakan, Bank Papua dalam jalinan kerjasama selalu bersikap profesional, handal, dan terpercaya dalam eksekusi program.

"Kita tahu program ini adalah program stimulan perumahan bagi rumah-rumah yang tidak layak, baik dari sisi konstruksi, dan huniannya,"ujar Melky.

Melalui kesempatan itu, pihaknya juga menghaturkan terimakasih terkait kerjasama dengan Bank Papua.

Baca juga: Viral Calon Prajurit TNI Diberhentikan Jelang Pelantikan, Kapendam XVI Pattimura Beri Penjelasan

"Harapan kami, program ini dapat berjalan dengan baik, dan ke depannya di dalam pelaksanaan penyaluran nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,"katanya.

Oleh sebab itu, Melky mengajak semuanya untuk melaksanakan kerjasama dengan baik, dan tujuan utama ialah membangun Papua menuju lebih baik lagi.

Baca juga: Soal Pengganti Elkan Baggott dan Saddil Ramdani di Timnas U-23, Ini Kata Asisten Pelatih Garuda Muda

"Target kami dari Dirjen Perumahan dalam pembangunan perumahan ini, adalah menginginkan hasil yang terbaik dengan program yang ada,"ujarnya

Terakhir, ia juga mengajak semua pihak maupun tim yang terlibat untuk dapat jalan bersama atau beriringan, sehingga memperoleh hasil yang sesuai.(*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved