Indek Kebahagiaan Berkendara

OTOMOTIF Group Survei Indeks Kebahagiaan Berkendara, Honda Jadi Favorit Pengendara

Digelar pada 18 Januari - 6 Februari 2022, survei IKB 2022 ini melibatkan 2.445 responden pemilik mobil dan motor di 34 provinsi di Indonesia. 

istimewa
Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Bekerja sama dengan lembaga survey KedaiKOPI, OTOMOTIF Group mengadakan survei bertajuk Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022 untuk yang ke empat kalinya.

Digelar pada 18 Januari - 6 Februari 2022, survei IKB 2022 ini melibatkan 2.445 responden pemilik mobil dan motor di 34 provinsi di Indonesia. 

Survei ini mengukur tentang merek, tipe, jenis, warna sepeda motor dan mobil yang paling membahagiakan, lalu bahan bakar bakar sepeda motor dan mobil yang paling membahagiakan, dan juga provinsi di Indonesia yang paling membagiakan bagi pemilik motor dan mobil di Pulau Jawa maupun luar Pulau Jawa.

Baca juga: Indeks Kebahagiaan Masyarakat Papua Terendah Nomor 3 se-Indonesia

Hasil survei IKB 2022 ini dipresentasikan secara online dan live di Facebook Fans Page Otomotif Weekly, GridOto dan Tabloid Motor Plus serta Instagram @kedaikopisurvey.

Selain itu, disiarkan langsung juga di channel Youtube Gridoto News dan Survei KedaiKOPI pada Jumat, 8 April 2022 mulai pukul 15.30 WIB.

“Hasil survei ini akan memberikan gambaran secara garis besar tentang apa yang menjadi pilihan responden terhadap berbagai jenis kendaraan bermotor yang paling membahagiakan di 34 provinsi.  Semoga hasil survei ini bisa memberikan acuan bagi produsen otomotif, pengguna kendaraan bermotor dan stakeholder yang terlibat di dalamnya. Sehingga bisa memberikan dampak positif bagi semua pihak.” jelas Billy Riestianto, GM Publisher Automotive Media Grid Network.

Hasil survei IKB 2022 ini akan menyerahkan total 22 penghargaan dengan rincian 12 penghargaan untuk roda 4 (mobil) serta 10 penghargaan untuk roda 2 (motor).

Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022 kategori kendaraan roda 4
Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022 kategori kendaraan roda 4 (istimewa)
Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022 kategori kendaraan roda 2
Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022 kategori kendaraan roda 2 (istimewa)
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved