Astra Motor Papua

Kick Off Kompetisi Jurnalis, Astra Motor Papua Kenalkan New Honda Genio

Wendy mengatakan nantinya akan ada beberapa tema yang bisa diangkat oleh para jurnalis.

istimewa
Selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat, Astra Motor Papua terus melakukan edukasi safety riding untuk meningkatkan semangat #Cari_Aman. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat akan melakukan kick off kompetisi jurnalis, di Hotel Fox Jayapura, Rabu (20/4).

Pada kesempatan yang sama akan dikenalkan New Genio pada awak media.

Wendy Tenario selaku Kepala Wilayah Astra Motor Papua mengatakan kick off kompetisi jurnalis, mengawali kompetisi karya jurnalistik untuk para awak media di Papua dan Papua Barat.

Baca juga: Astra Motor Papua Edukasi #Cari_Aman sejak Dini

Kompetisi ini juga sebagai wujud apresiasi Astra Motor Papua, kepada insan pers.

“Kinerja kami selama ini tidak bisa dipungkiri banyak dibantu oleh teman-teman media. Rekan-rekan media banyak membantu mempublikasikan, baik terkait produk maupun kegiatan kami lainnya.”

“Oleh karena itu, kami dari Astra Motor Papua ingin memberikan apresiasi kepada teman-teman media, dengan penyelenggaraan kompetisi jurnalis ini,” ucap Wendy, Senin (18/4).

Baca juga: Mudik Dapat Lampu Hijau, Astra Motor Papua Ingatkan Masyarakat #Cari_Aman saat Berkendara

Wendy mengatakan nantinya akan ada beberapa tema yang bisa diangkat oleh para jurnalis.

Hadiah menarik pun telah disiapkan, seperti untuk hadiah utama yaitu satu unit BeAT CBS.

“Semoga teman-teman media nanti dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Wendy.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua menambahkan pada kesempatan yang sama, Astra Motor Papua akan mengenalkan New Genio.

Sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) telah memperkenalkan New Honda Genio terbaru dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya, didukung dengan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya.

Baca juga: Ngabuburide Bersama Astra Motor Papua Tetap Mengutamakan #Cari_Aman

Evolusi desain pada skutik berdimensi compact ini siap menjadi pilihan baru bagi mereka yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari. 

“Untuk di Papua akan kami launching di Sorong pada 23 April mendatang. Akan ada berbagai kegiatan dalam launching ini,” kata Erick.

Berbagai kegiatan yang dimaksud Erick, yaitu lomba fashion muslim untuk anak-anak, lomba mewarnai untuk anak-anak, lomba takjil, lomba ayat-ayat pendek, lomba berhijab, shopping rally, community challenge, selain itu ada festival kuliner dan buka bersama. (*)

 

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved