Info Merauke

Alumni Sekolah Restorasi Berbagi 500 Paket Takjil Untuk Warga Merauke

Alumni sekolah restorasi yang membagikan 500 paket takjil, yang kami pusatkan di depan Rumah Aspirasi H Sulaeman L Hamzah, di Jalan Polder

Penulis: Hidayatillah | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
BERBAGI TAKJIL - Sekretaris Komisi V DPR Papua, Fauzun Nihayah bersama alumni sekolah restorasi berbagi ratusan takjil di jalan depan rumah aspirasi H Sulaeman L Hamzah, Merauke, Provinsi Papua, Kamis (21/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hidayatillah

TRIBUN-PAPUA.COM, MERAUKE - Menjelang berbuka puasa, Direktur Eksekutif Rumah Aspirasi, H Sulaeman L Hamzah, Fauzun Nihayah bersama alumni Sekolah Restorasi angkatan pertama berbagi 500 paket takjil kepada warga Kota Merauke, Provinsi Papua, Kamis (21/4/2022).

Reses, Fauzun Nihayah Tampung Aspirasi dan Kucurkan Bantuan di Mappi Papua

“Ini murni anak-anak alumni sekolah restorasi yang membagikan 500 paket takjil, yang kami pusatkan di depan Rumah Aspirasi H Sulaeman L Hamzah, di Jalan Polder,” kata Fauzun Nihayah.

Lebih lanjut, perempuan yang juga menjabat Sekretaris Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)Papua ini mengapresiasi para alumni yang melaksanakan aksi berbagi perdana di bulan Ramadan.

Fauzun Nihayah, Wakil Rakyat Pembela Nasabah Korban BMT BU Merauke 

Dia bersyukur, masyarakat di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua yang melintas di depan rumah aspirasi sangat antusias dan senang menerima takjil.

Bahkan, sebagian masyarakat sengaja datang langsung ingin menyapa anggota DPR Papua dari Fraksi Partai NasDem tersebut sekaligus mengambil takjil.

Hari Perempuan Internasional: Fauzun Nihayah Berbagi Kasih bersama Napi Perempuan Lapas Merauke

Tak terkecuali anak-anak yang melintas pun ikut ramai menyerbu paket takjil yang dibagikan para alumni sekolah restorasi Angkatan pertama tersebut. (adv)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved