Viral Video Gerombolan Bermotor Keroyok Pengguna Jalan di Bandung, Polisi Turun Tangan

Viral di media sosial aksi gerombolan bermotor melakukan penganiayaan terhadap pengguna jalan di Jalan Ambon, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kompas.com/Tribunnews.com
Ilustrasi pengeroyokan. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Viral di media sosial aksi gerombolan bermotor melakukan penganiayaan terhadap pengguna jalan di Jalan Ambon, Kota Bandung, Jawa Barat.

Satu di antara akun Instagram yang menggunggah video tersebut adalah @beritakotabandung.

Dalam video berdurasi 1:33 menit itu awalnya memperlihatkan gerombolan bermotor yang membawa atribut bendera putih biru.

Namun, tak lama, sekelompok orang terlihat menghentikan kendaraan dan turun dari motornya, dengan arogan diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang pengguna jalan.

Baca juga: Suami Tewas Dianiaya Geng Motor di Medan, Lindungi Istri yang Hamil dan 2 Anaknya

Tindakan tak terpuji itu dilakukan secara bergerombol, terlihat korban mendapatkan tendangan, injakan hingga dilempar sebuah helm.

Berdasarkan informasi, tindakan itu terjadi pada Jumat (22/4/2022). Korban penganiayaan bersama rekannya saat itu tengah berjalan di dekat GOR Saparua.

"Aksi pengeroyokan di Jalan Ambon, pada Jumat 22 April 2022 oleh puluhan orang," tulis akun Instagram @beritakotabandung.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan terhadap tindakan penganiayaan yang dilakukan gerombolan bermotor arogan tersebut.

"Laporan sudah kita terima di Polsek Bandung Wetan, dan saat ini sedang dalam penyelidikan," kata Rudi, dihubungi, Minggu (24/4/2022).

Baca juga: Pria di Medan Tewas Dianiaya Geng Motor saat Berboncengan dengan Anak Istri, Ini Kata Saksi Mata

Menurut Rudi, Korban berinisial R itu mengalami luka lebam di wajah akibat tindakan penganiayaan gerombolan tersebut.

Adapun gerombolan yang terlihat melakukan konvoi di jalan tersebut diduga ratusan orang.

"Ratusan orang kayaknya itu, soalnya di dalam video ramai," ucapnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Gerombolan Bermotor Keroyok Pengguna Jalan di Bandung, Videonya Viral, Polisi: Sedang Diselidiki

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved