Bank Mandiri Papua

Nasabah Bank Mandiri Papua Makin Dimanjakan Promo Ramadan: Diskon hingga 50 Persen

Festival Ramadan Mandiri ini semata-mata untuk memudahkan para nasabah dalam memenuhi kebutuhan berbelanja

Editor: M Choiruman
ISTIMEWA
Regional CEO Bank Mandiri Region XII, Ferry Kurnia Budianto 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Upaya memanjakan dan meningkatkan mutu pelayanan kepada para nasabah, Bank Mandiri terus meluncurkan beragam inovasi dan terobosan.

Di antaranya mengadakan program promo belanja dan kegiatan Ramadan, dalam rangka memenuhi seluruh kebutuhan nasabah dan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, mudah dan unik.  

Bank Mandiri Region XII Papua Siapkan Rp 603 Miliar Uang Tunai Untuk Lebaran Idulfitri

Regional CEO Bank Mandiri Region XII, Ferry Kurnia Budianto mengatakan, kegiatan bertajuk Festival Ramadan Mandiri ini semata-mata untuk memudahkan para nasabah dalam memenuhi kebutuhan berbelanja, khususnya dalam menyiapkan aneka kebutuhan menyambut lebaran Idulfitri.

Adapun program promo belanja dan kegiatan Ramadan yang dapat dimanfaatkan para nasabah antara lain, program undian supermarket berhadiah motor, tabungan dan voucher belanja, Cashback 50 persen di Festival Food by Livin, Cashback 25 persen dengan Qris Livin di Café & Resto.

Uji Coba QRIS di Malaysia dan Thailand, Bank Indonesia Hadapi Kerawanan Hacker dan Cyber Crime

Kemudian Diskon hingga 50 persen dengan Mandiri Kartu Kredit, Parkir Hemat Rp 22,- pakai E-Money, Bukber Asyik diskon hingga 50 persen dengan Mandiri Kartu Kredit.

Selain itu, juga ada upgrade Gadget potongan harga hingga Rp 1 juta dan diskon hingga 30 persen Merchant Sport

Lebih lanjut Ferry menjelaskan, program promo ini melibatkan lebih 41 merchant dari department store, supermarket, restoran, hingga healthcare.

Bank Mandiri Siapkan Semua Infrastruktur QRIS Lintas Negara

Selain promo belanja, Bank Mandiri juga memberikan Promo Ramadan, yakni Kredit Pegawai (bagi ASN, BUMN dan Swasta) yang dapat memenuhi kebutuhan Ramadhan, dengan angsuran mulai Rp 3 Jutaan, limit maksimal Rp 1,5 Miliar dan tentunya bebas biaya administrasi, suku bunga 10,50 persen yang berlaku hingga 30 Juni 2022.

Bank Mandiri Siapkan Semua Infrastruktur QRIS Lintas Negara

Kredit Pegawai Khusus bagi PLN, Pertamina, Telkom, Pelindo (beserta anak perusahaannya) angsuran mulai Rp 800 Ribuan, limit maksimal Rp 1,5 Miliar, Suku Bunga 10 persen, yang berlaku hingga 30 Juni 2022.

Dengan berbagai promo Bank Mandiri tersebut, Ferry berharap masyarakat tertarik untuk dapat menikmati berbagai manfaat program dan merasakan pengalaman bertransaksi yang menyenangkan bersama Bank Mandiri. (**)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved