Pemkab Jayapura

Harapan Bupati Jayapura Papua, Mathius Awoitauw Memeriahkan HUT Ke-94 Pekabaran Injil di Pulau Asei

Kami harapkan semua kepada kepala distrik dan kampung untuk melakukan bersih-bersih di sepanjang jalan masuk Khalkote biar bersih dan ceria

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
LEPAS BALON – Bupati Jayapura, Provinsi Papua, Mathius Awoitauw didampingi sejumlah pejabat dan tokoh adat melepas balon untuk menandai dimulainya jalan santai dan launching panitia HUT Ke- 94 Pekabaran Injil di Pulau Asei, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (5/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Dalam rangka menyambut dan sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-94 Pekabaran Injil (PI) di Pulau Asei, Sentani, Provinsi Papua, Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw memeriahkan semua kepala distrik dan kepala kampung di wilayah Kabupaten Jayapura, melakukan aksi gotong royong membersihkan jalan masuk Khalkote. 

Launcing HUT Pekabaran Injil Heram Ohoi, Bupati Jayapura Dorong Ekonomi Kreatif

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Pemkab Jayapura saat memberikan sambutan dalam acara jalan santai dan launching panitia HUT PI di Pulau Asei, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Kamis (5/5/2022) pagi. 

"Kami harapkan semua kepada kepala distrik dan kampung untuk melakukan bersih-bersih di sepanjang jalan masuk Khalkote biar bersih dan ceria," kata Bupati Mathius. 

Lebih lanjut dia berharap agar perayaan ulang tahun Pekabaran Injil tersebut menjadi kesempatan untuk selalu meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan.

Raker IKT, Bupati Mathius Awoitauw: Saya Yakin Berjalan Sukses!

"Hari ini ada suka cita yang luar biasa, maka kita perlu mengucap syukur kepada Tuhan. Oleh karena itu, mari kita sukseskan perayaan HUT Ke-94 Pekabaran Injil di Pulau Asei ini," terangnya. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw juga berharap agar panggung megang dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-94 Pakabaran Injil tersebut juga bisa dimanfaatkan para generasi muda untuk unjuk kebolehan kreativitasnya dalam olah seni dan budaya.

Mathius Awoitauw dan Giri Wijayantoro Pererat Tali Silaturahmi di Momen Idulfitri 2022

"Generasi kita cukup banyak. Semoga keberadaan panggung ini bisa dimanfaatkan geerasi muda untuk kegiatan yang positif, utamanya dalam menyambut peringatan HUT Pekabaran Injil,” pintanya.

Sebagai orang nomor satu di Kabupaten Jayapura, Bupati Mathius juga tidak lupa untuk menyampaikan terimakasih kepada panitia dan seluruh jemaat yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. (*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved