Persipura

Suporter Persipura Minta Manajemen Terima Kritik, Jangan Mental Kerupuk!

Menurut Ketua The Karaka’s, Fredrick Magai, manajemen Persipura harus bersikap ksatria dalam menyikapi kritikan-kritikan yang bermaksud demi kemajuan.

istimewa
Kelompok suporter Persipura, The Karaka’s, saat merayakan hari ulang tahun 

Laporan wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Kelompok suporter Persipura Jayapura, The Karaka’s, meminta kepada manajemen klub berjuluk Mutiara Hitam agar mau menerima kritikan dan masukan dari seluruh elemen.

Menurut Ketua The Karaka’s, Fredrick Magai, manajemen Persipura harus bersikap ksatria dalam menyikapi kritikan-kritikan yang bermaksud demi kemajuan tim.

Baca juga: Saling Bela Ramai Rumakiek, Persipura dan PSSI Perang Dingin?

“Manajemen harus mampu menerima kritikan, jangan mental kerupuk. Kalau mental kerupuk, jangan jadi manajemen Persipura,” kata Fredrick Magai kepada awak media, baru-baru ini.

Selain itu, dirinya juga berharap kepada manajemen Persipura untuk tidak mencampuradukan urusan klub dengan kepentingan politik.

Pasalnya, ia menilai, Persipura merupakan klub kebangaan masyarakat Papua, bukan klub sepak bola milik pribadi maupun golongan tertentu,

“Tidak boleh bawa kepentingan apa pun untuk Persipura, kepentingan politik. Persipura itu milik rakyat Papua, milik fans Persipura,” tegasnya.

Baca juga: Efek Domino Degradasi: Persipura Buntung, Klub Lain Untung

Tak hanya, sebagai orang nomor satu di kelompok suporter Persipura asal Tembagapura, Fredrick juga ingin manajemen bisa bersikap lebih transparan.

Hal ini diharapkan supaya sistem dalam kepengurusan manajemen Persipura bisa ketahui khalayak luas dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

“Manajemen harus lebih lebih terbuka. Tidak boleh lagi ada muka-muka lama di dalam kepengurusan baru,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved