Persipura

Ini Daftar Pemain yang Masih Bela Panji Mutiara Hitam di Liga 2

Manajer Persipura Yan Mandenas mengungkapkan, ada sejumlah pemain yang masih bertahan di Persipura guna mengarungi Liga 2 yang digelar pada Oktober.

Editor: Roy Ratumakin
PT Liga Indonesia Baru
Pemain Persija Jakarta Marko Simic saat berebut bola dengan pemain Persipura Jayapura Nelson Alom. Dalam laga tersebut, Persipura unggul sementara 2-0 atas Persija Jakarta. Dua gol Persipura dicetal oleh Ferinando Pahabol menit ke-16 dan Yevhen Bokhasvili menit ke-44. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Manajer Persipura Yan Mandenas mengungkapkan, ada sejumlah pemain yang masih bertahan di Persipura guna mengarungi Liga 2 yang digelar pada Oktober mendatang.

"Ada beberapa pemain yang sudah keluar karena masa kontraknya habis, tetapi ada juga yang masih bertahan," kata Yan Mandenas, Senin (16/5/2022).

Dikatakan, sejumlah pemain yang masih bertahan yaitu Ramai Rumakiek ,Brian Fatari, Elisa Yahya Basna, Israel Wamiau, Nelson Alom, Yustinus Pae, Muhammad Tahir, dan Alfons Migau.

Baca juga: Sejumlah Pemain Pergi, Manajer Persipura: Jangan Dirisaukan!

"Kami sudah bertemu mereka dan mereka sudah menyatakan tetap bersama Persipura berjuangan di Liga 2. Mereka sangat mematuhi regulasi yang berlaku sesuai dengan kontrak yang disepakati," ujarnya.

Selain itu, kata Yan Mandenas, ada mantan pemain Persipura Jayapura yang ingin kembali membela panji Mutiara Hitam di Liga 2.

 

Ferinando Pahabol pamit dari Persipura Jayapura.
Ferinando Pahabol pamit dari Persipura Jayapura. (Instagram Ferinando Pahabol (@feripahabol_17))

 

"Banyak talenta muda yang akan bergabung, namun juga ada beberapa pemain senior seperti Patrich Wanggai, Vendry Mofu, dan Roni Beroperay ingin balik lagi ke Persipura. Kami senang mereka ingin berjuang untuk kembalikan kembali kejayaan Persipura di Liga 1," katanya.

Baca juga: BREAKING NEWS Ferinando Pahabol Pamit dari Persipura Jayapura

Sekadar diketahui, Eksodus pemain kembali terjadi di tubuh tim Persipura Jayapura. Sejumlah pemain pun pergi karena masa kontraknya telah usai.

Dede Sulaiman, Kevin Rumakiek, Todd Rivaldo Ferre, Fitrul Rustapa, dan Ferinandi Pahabol adalah pemain yang sudah tak lagi berserangan Mutiara Hitam musim ini. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved